Oli SyneRal Full Synthetic Plus Ester 4T Cocok Untuk Balap dan Harian

AlanBIKERS.com – Oli SyneRal Full Synthetic Plus Ester 4T sudah memenuhi standar API SN 10W-40 JASO MA 2, diformulasikan secara khusus untuk sepeda motor 4T masa kini dengan menggunakan Multi Active Technology yang selalu menjaga tingkat kelicinan pelumas disaat suhu panas mesin ekstrim atau tidak mudah encer, masa penggunaan pelumas ini pun bisa lebih panjang.

Oli full sintetik ester ini termasuk dalam base Oil Grup 5 yang merupakan base oil tingkat tertinggi dalam kelasnya. Oli produksi dari PT. SyneRal Indonesia ini direkomendasikan cocok digunakan untuk racing, touring maupun harian.

Fungsi dari ester sendiri untuk melindungi mesin pada rpm tinggi serta dapat menjaga suhu mesin lebih stabil, semakin lama dia bekerja akan membuat mesin makin baik lagi kinerjanya.

Keunggulan kandungan ester dalam oli SyneRal adalah memiliki 0% shear loss (tingkat keausan) dan 0% sulfur (bebas korosi). Sehingga, bila mesin diberikan oli yang mengandung ester akan memiliki tingkat keausan yang minim, life-time yang jauh lebih lama dan peningkatan performa yang bagus dibanding menggunakan full sintetik. Mempunyai temperatur kerja lebih tinggi dan dapat melekat pada logam.

Kemasan botol oli SyneRal Full Synthetic Plus Ester 4T API SN 10W-40 JASO MA 2 tersedia dalam ukuran 1 liter yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp.131.500,-  dan ukuran 0.8 liter dengan kisaran harga Rp.126.000,-.

SyneRal Full Synthetic plus Ester 4T sangat direkomendasikan untuk semua produk sepeda motor 4T dan dapat digunakan untuk API Service SN, SM, SL & SJ. Untuk info lebih lanjut seputar oli SyneRal bisa klik : www.syneralindonesia.co.id

22Shares

2 tanggapan untuk “Oli SyneRal Full Synthetic Plus Ester 4T Cocok Untuk Balap dan Harian

  • 08/11/2018 pada 7:11 am
    Permalink

    Siap Broh…ma sama thnx..teteb smangat n sukses ye all..

  • 06/11/2018 pada 1:57 pm
    Permalink

    Mantaap om Alan.. makasih sudah mau post syneral oil. Oli produk lokal yg tida kalah dngan merk luar. Dan oli syneral ini yg support kegiatan GCI indonesia.
    Maju terus alan biker and gaas pol syneral oil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: