Ikut Kurangi Angka Kecelakaan, Wahana Kampanyekan Safety Riding ke Kampus

AlanBIKERS.com – Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gencar lakukan kampanye safety riding ke berbagai golongan. Ini sebagai upaya ikut mengurangi momok pengendara sepeda motor sebagai penyumbang angka kecelakaan lalu lintas.

Tim SRP Wahana terus lakukan edukasi berkendara aman ke semua golongan masyarakat, mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas hingga korporat perusahaan swasta dan pemerintah.

“Hari ini kita kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman,” ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Wahana dalam kesempatan seminar di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Kamis (22/11).

Seminar safety riding ini diikuti sekitar 200 mahasiswa dengan mengusung tema ‘Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor’. Selain dari Wahana, pemberi materi juga ada dari PT. Astra Honda Motor dan Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keaelamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol, Ayu NK SH.

Selain mengikuti seminar, juga disediakan sarana praktek berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP Wahana menggunakan produk sport premium New Honda CBR250RR.  Disini juga diperkenalkan layanan ‘jemput bola’ perawatan sepeda motor konsumen, Wahana sediakan layanan service kunjung dalam acara ini.

“Usung semangat Cari Aman, kami berkomitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua,” tutup Agus Sani. (RLS/AB)

35Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *