Deklarasi GCI Subang Mempertegas Keberadaanya Dalam Dunia Bikers Indonesia

AlanBIKERS.com – Sabtu pekan lalu, tepatnya tanggal 17 November 2018 menjadi momen bersejarah bagi para bikers yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Subang. Hari itu bertempat di area lapangan Parkir Sirkuit GTX Yonif 312 Kala Hitam Subang, mereka secara resmi telah mendeklarasikan keberadaanya menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia.

Deklarasi ini juga merupakan bagian dari agenda GCI Regional Jawa Barat, tentu saja acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar chapter GCI yang ada di Jawa Barat. Selain itu, tidak sedikit turut hadir para bikers dari berbagai klub/ komunitas lainnya meramaikan acara ini.

Dari GCI Regional Jawa Barat hadir perwakilan dari Bandung, Cimahi, Cianjur, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Sukabumi, Karawang. Tasikmalaya. Kemudian dari Regional Banten Raya seperti Pandeglang dan Serang, lalu dari Regional Jabodetabek adalah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok, Tangerang, Cileungsi, dari Regional Jawa Tengah diwakili oleh chapter Semarang.

Guna memeriahkan acara ini, pihak panitia juga menyajikan aneka hiburan mulai dari band performance, hiburan musik dangdut dan FDJ performance  serta beberapa fun games dengan hadiah hiburan yang menarik tentunya.

Seremonial deklarasi GCI Subang yang mengusung tema ‘Kebersamaan Dalam Keanekaragaman’ ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan penyerahan atau saling menukar plakat kemudian poto bersama.

Turut pula hadir ditengah acara perwakilan dari kepolisian setempat yang mengajak para bikers untuk ikut mendukung deklarasi Pemilu Damai No Hoax dalam sambutannya. Ajakan ini disambut baik oleh Bro Yohan selaku Ketua Umum Nasional GCI, dia pun mendukung serta menghimbau seluruh anggota GCI agar mendukung gerakan damai ini.

“Selamat atas deklarasi GCI Subang hari ini, semoga makin kompak dan solid serta bisa bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan juga bersama TNI  ikut aktif gerakan Pemilu Damai dan anti hoax, khususnya di wilayah Subang,” ujar Bro Yohan.

Ki-ka : Bro Yohan dan Bro Pebri.

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari seluruh anggota GCI serta all bikers yang sudah hadir dalam acara ini. Semoga dengan di kukuhkannya chapter subang ini kami bisa lebih solid, kompak dan tetap eksis didalam kancah dunia bikers. Dengan kehadiran kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar kami berada,” ujar Bro Pebri Sidik Nugroho, Ketua GCI Subang dalam sambutannya.

32Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *