AHJ Gelar Syukuran Satu Dekade Bukti dari 10 Tahun Pengabdian

AlanBIKERS.com – Tepat tanggal 8 Maret 2019 lalu genap 10 tahun (Satu Dekade) usia Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), untuk itu mereka menggelar syukuran Satu Dekade  Jumat malam lalu (08/03) di halaman Gedung Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara ini dibarengi dengan kopdar gabungan AHJ yang memang rutin digelar setiap bulananya. Acara yang dikemas dengan sederhana ini tetap berlangsung khidmat dan menyimpan makna yang mendalam, atas pencapaian 10 tahun perjalanannya sebagai wadah yang menaungi klub/ komunitas bikers Honda di Jakarta.

Mengangkat tema ‘A Decade of Dedication’ atau pengabdian selama satu dekade, Satu Dekade AHJ ini di dedikasikan untuk para pendiri, mantan Ketua Presidium dan anggota klub yang turut bersama-sama mendirikan dan membangun AHJ.

Selain itu, dalam acara syukuran Satu Dekade AHJ juga menjadi pemersatu keberagaman klub dan komunitas tergabung di AHJ yang dihadiri oleh bikers klub, mantan Ketua Presidium dan para pendiri AHJ berkumpul bersama malam itu.

Saat sebelum pemotongan nasi tumpung, dalam sambutannya Bro Abod yang belum lama ini menjabat Ketua Presidium AHJ mengungkapkan rasa syukurnya, dan menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada para pendiri AHJ yang hadir di malam syukuran Satu Dekade AHJ ini.

Bro Abod (tengah) saat foto bersama dengan para mantan Presidium AHJ.

“Salam hormat buat para Founder dan mantan Ketua Presidium AHJ atas kehadirannya, tak ketinggalan juga, saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan bikers anggota AHJ semuanya. Karena kalianlah saya bisa berdiri disini,” ujar Bro Abod dengan nada haru.

Kopdargab dan sekaligus malam syukuran Satu Dekade AHJ ini juga dihadiri oleh Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta Tangerang.

“Semoga pencapaian yang sudah diraih dan ditorehkan AHJ selama 10 tahun ini bisa dipertahankan, dan selanjutnya menjadi lebih baik lagi sebagai wadah yang menaungi klub/ komunitas bikers Honda di Jakarta dan sekitarnya,” ujar Bro Sigit. (Fuad/AB)

36Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *