Setelah Dua Tahun Akhirnya SSFC Pengda Batam Resmi Dideklarasikan

AlanBIKERS.com – Setelah penantian selama dua tahun menjadi calon Pengda, akhirnya Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Batam sudah resmi lakukan dideklarasi bulan Maret ini. Tepatnya Sabtu pekan lalu (09/03) di Panbil Mall, Jalan Ahmad Yani, Muka Kuning, Sungai Beduk, Batam.

Dengan mengusung tema ‘Bersatu Dalam Hobi Ciptakan Persaudaraan’, hari bersejarah bagi SSFC Batam ini turut disaksikan oleh para bikers yang berada di Batam sekitarnya. Turut pula hadir Kasat Lantas Polresta Barelang yang sekaligus memberikan penyuluhan seputar safety riding.

Berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga jelang tengah malam, acara ini diawali dengan pembacaan do’a dan beberapa sambutan. Kemudian didalam rangkaian acara ini, selain diisi dengan gathering bikers menjalin silaturahmi antar bikers yang ada di Batam, mereka juga menikmati sajian hiburan dari band lokal serta beragam hadiah dari doorprize.

“Atas nama panitia, kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam acara Deklarasi SSFC Pengda Batam ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Kasat Lantas Polresta Barelang dan Wakil Ketua SSFC Indonesia yang telah sudi turut hadir ditengah kita malam ini,” ujar Frendy, Ketua SSFC Pengda Batam dalam sambutannya.

Simbolisis dari deklarasi SSFC Pengda Batam ditandai dengan potong tumpeng yang disaksikan bersama-sama para pengurus SSFC Batam. Seperti yang disampaikan oleh Bro Franky, Ketua Umum SSFC Indonesia bahwa dengan deklarasi ini, SSFC Batam menjadi Pengda SSFC ke-62 yang telah melakukan deklarsai.

“Semoga Pengda Batam semakin dewasa dalam berorganisasi, baik secara internal maupun eksternal, bravo SSFC Indonesia,”ujar Bro Franky.

Hal senada juga disampaikan oleh Bro Frendy, “saya berharap semoga kedepannya nanti SSFC Pengda Batam makin solid dan lebih dewasa didalam berorganisasi bersama klub,” tutup Bro Frendy.

327Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)