Family Gathering GCN Depok Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

AlanBIKERS.com – Kegiatan rutin yang dilakukan oleh klub/ komunitas untuk lebih mempererat tali silaturahmi adalah family gathering, dimana dalam acara ini tidak hanya diikuti anggotanya saja namun juga melibatkan masing-masing keluarganya. Seperti yang dilakukan oleh GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Depok awal bulan lalu.

Mengusung tema ‘We  Share We Care’, mereka melaksanakan family gathering di wilayah Bogor, tepatnya Villa GGCA, Bukit Pelangi Gunung Geulis, Sukaraja-Bogor Jawa Barat, Sabtu – Minggu (2-3/03). Dalam kegiatan ini mereka tidak sekedar berkumpul untuk mempererat silaturahmi namun ada menyisipkan aksi sosial, yakni berbagi dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Arsyada.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Andri, Ketua GCN Depok selaku penanggung jawab acara, family gathering kali ini tidak hanya untuk silaturahmi antar anggota dan keluarganya, namun sekaligus ingin menunjukan kalau bikers itu memiliki kepedulian sosial tidak hanya urusan motor saja.

“Intinya disini kita ingin sama-sama belajar untuk bisa berbagi kebahagian dengan berbagi kepada anak yatim yang membutuhkan uluran tangan kita. Mengingatkan kepada anggota betapa pentingnya untuk menyisihkan sebagian penghasilannhya untuk berzakat atau memberikan kepada saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan,” ujar Bro Andri.

Rangkaian dari acara family gathering GCN Depok ini diawali dengan riding besama-sama menuju lokasi acara, setibanya disana pun mempersiapkan acara baksos bersama Yayasan Arsyada. Acara berlanjut dengan sambutan dari pihak yayasan lalu Ketua Pelaksana Bro Hendri dan Bro Andri selaku Ketua GCN Chapter Depok. Kemudian ada Tausyaih, do’a bersama, beberapa fun games diakhiri dengan makan bersama serta ramah tamah.

34Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *