Akta Notaris Pendirian BCI Telah Ditandatangi Disela Rakerda BCI Jakarta

AlanBIKERS.com – Sejak dilaunching oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bulan Oktober 2018, Suzuki GSX150 Bandit disambut antusias oleh para penggemar dan pecinta motor batangan atau sport Suzuki. Terbukti hanya selang beberapa bulan sudah terbentuk komunitasnya, yakni Bandit Community Indonesia (BCI) yang telah dideklarasikan keberadaanya pada tanggal 12 Januari 2019.

Saat ini sudah terbentuk beberapa Chapter dan Pengda di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Pengda Jakarta. Guna mempertegas serta menunjukan keseriusan dari maksud dan tujuan didirikannya, Pengurus BCI Pengda Jakarta pun telah melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk merumuskan sejumlah program kerja.

Dengan mengusung tema ‘Menjadikan BCI Jakarta Sebagai Komunitas Motor yang Berjiwa Sosial dan Solid, Rakerda BCI Jakarta ini berlangsung di Caffe Coco Brews, Ruko Daan Mogot Baru, Jl. Tampak Siring Raya, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (28/7). Acara ini dihadiri anggota, pengurus dan Dewan BCI Jakarta.

“Selain melakukan evaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama 6 bulan terakhir, kami juga merancang sejumlah program kerja sekaligus pemantapan kepengurusan dalam melaksanakan program kerja selanjutnya,” ujar Bro Dzumanji, Ketua Umum BCI Jakarta.

BCI dibentuk untuk mewadahi para bikers atau pengguna Suzuki GSX150 Bandit agar bisa menyalurkan hobinya, khususnya bidang otomotif roda dua. Sebagai bentuk keseriusan mereka ingin menjalankan organisasinya, disela acara Rakerda ini juga dilakukan penandatangan Akta Notaris pendirian Bandit Community Indonesia atau disingkat BCI.

“Disamping telah semakin kuat dan mepertegas secara resmi keberadaan BCI dengan Akta Pendirian organisasi di Notaris, saya berharap para pengurus dan anggota dapat bersinergi dalam menjalan program kerja yang telah di sepakati bersama. Guna menjadikan BCI suatu organisasi yang berjiwa sosial, solid dan mempunyai integritasi di masyarakat pada umumnya, serta menjalin kerja sama yang baik dengan instansi yang terkait,” tutup Bro Dzumanji.

0Shares

Tinggalkan Balasan