Bikers Honda Meulaboh Ikuti PCX Heritage Trip Kunjungi Tugu Kupiah Teuku Umar

AlanBIKERS.com – Para bikers Honda PCX150 dan Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM) usai mengikuti kegiatan PCX Heritage Trip yang dilaksanakan oleh PT. Capella Honda Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh, Minggu (28/7).

Rangkaian acara diawali dengan konvoi dari Capella Honda Meulaboh, kemudian rombongan riding menuju Tugu Kupiah Meukeutop (Kupiah Teuku Umar) yang merupakan landmark Kota Meulaboh, setelah berfoto bersama di Tugu Kupiah Teuku Umar mereka lanjut dan finish di Abudel Café.

Seperti yang disampaikan Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Aceh, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara kepada para Bikers Honda PCX150 dan Paguyuban IMHM, dan mengunjungi lokasi atau tempat heritage yang ada di kota Meulaboh, sekaligus memupuk silaturahmi antar sesama komunias dan bikers.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para bikers mengunjungi tempat heritage yang menjadi landmark kota Meulaboh dan ini juga menjadi momentum baik untuk mempererat tali bersaudaraan antar komunitas di wilayah Meulaboh agar semakin  solid”, ujar Nurman.

Beragam acara menarik yang mereka ikuti, seperti riding test motor Honda PCX150, games dan kuis berhadiah souvenir dari Honda, lalu lucky draw serta penampilan dari band lokal yang ada dikota Meulaboh.

“Kami senang dapat ikut dalam kegiatan ini, selain bisa menjalin silaturahmi antar komunitas, juga bisa berkunjung ke tempat – tempat heritage yang ada di kota Meulaboh. Kami pun dapat menikmati kegiatan ini karena banyak games dan kuis, ada riding test Honda PCX150, ini yang membuat saya sangat tertarik ikut kegiatan seperti ini,” ujar  Bro Muji dari HSFCI Nagan Raya. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan