ALEXIS Gelar Baksos Akhir Tahun dengan Berbagi untuk Pahlawan Tak Dikenal

AlanBIKERS.com – Sebagai komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi 125cc di Surabaya, Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) rutinnya melakukan kegiatan sosial setiap bulannya. Dimana kegiatan mereka tersebut berdampak positif untuk sesama, baik para bikers maupun masyarakat luas.

Jelang akhir tahun ini dengan konsep yang berbeda, Alexis lakukan Baksos dengan tagline ‘Berbagi untuk Pahlawan Tak Dikenal’, sasaran mereka adalah para penjaga palang pintu perlintasan kereta api yang biasa bertugas selama 24 Jam tanpa ada bayaran pasti dan mereka sukarela melakukannya.

Seperti yang disampaikan Bro Reno, Waketum ALEXIS selaku PIC kegiatan bahwa melalui program ini Alexis ingin mengajak semua pihak agar mengingat jasa mereka yang jarang dikenal, padahal perannya sangat penting untuk keselamatan bersama.

Rangkaian aksi sosial ALEXIS ini berlangsung Jumat malam (25/12) lalu yang diikuti para member, Penasehat dan Founder serta keluarganya. Sebelum melakukan aksinya, mereka berkumpul di area Cafe Gading, Jalan Karah Surabaya untuk persiapan.

Usai melakukan persiapan, mereka menyusuri jalanan menuju perlintasan kereta api di Jalan Injoko dan Jambangan sasaran pertamanya. Salah satu Founder ALEXIS, Ustadz Carlos Abu Hamzah sempat melakukan percakapan dengan para penjaga perlintasan kereta api tersebut.

Dalam kegiatan ini Alexis membagikan makan malam dan sebagian rejeki yang sudah disiapkan didalam amplop. Setelah menyusuri beberapa perlintasan kereta api, rombongan ALEXIS menuju sasaran selanjutnya yaitu para tukang becak dan pengemudi online disekitaran RS. Islam Surabaya.

“Rencana selanjutnya, setiap bulan ALEXIS akan menjalankan kegiatan serupa dengan konsep yang berbeda-beda, baik sasaran maupun bentuk bingkisannya. Agar donasi dapat diberikan secara merata kepada orang-orang yang membutuhkan,” lanjut Bro Reno.

Sementara itu, salah satu penjaga perlintasan yang mendapatkan donasi dari Alexis ini menyampaikan terima kasih atas perhatiannya. “Terima kasih komunitas ALEXIS yang telah memberikan bingkisan ini. Semoga mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,’ ujarnya.

“Alhamdulillah kegiatan ALEXIS berbagi lancar dan sukses dilaksanakan, edisi kali ini berbeda, karena berbagi kepada saudara-saudara kita yang menjaga palang pintu dengan sukarela, semoga bermanfaat,” tutup Bro Reno. (ALEXIS /AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “ALEXIS Gelar Baksos Akhir Tahun dengan Berbagi untuk Pahlawan Tak Dikenal

  • 26/12/2020 pada 3:37 pm
    Permalink

    Mantuuulll… Lanjutkan kegiatan positif nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.