ALEXIS Gelar Kopdar Khusus di Surabaya Town Square dan Berbagi Masker

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Yamaha Lexi yang tergabung didalam Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) rutinnya melakukan Kopdar setiap hari Jumat/ Sabtu. Pekan lalu ada yang berbeda saat mereka melaksanakan Kopdar karena dibarengi dengan aksi sosial dengan tagline ‘ALEXIS Berbagi’, Jumat (21/8).

Sebelum melaksanakan kegiatannya, mereka berkumpul terlebih dahulu di area Gedung Pusura Surabaya sekitar pukul 17.00 WIB. Dari sini, ada sekitar 20 motor lanjut riding menuju Surabaya Town Square (SUTOS) untuk Kopdar dan persiapan segala sesuatunya.

Untuk melakukan kordinasi mereka mengambil tempat di Fore Cafe, salah satu tempat kongkow didalam SUTOS. Didalam kopdarnya ini digelar forum santai membahas agenda berbagi yang akan dilaksanakan malam itu. Hadir disini para pendiri ALEXIS Bro Herwanto, Bro John Hendi dan Penasehat ALEXIS Bro Jonathan Arfian.

Setelah dirasa cukup melakukan kordinasi dalam kopdarnyanya, mereka lanjut riding melakukan rolling city mendatangi beberapa titik untuk membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengendara bermotor di sepanjang Jalan Raya Darmo, Surabaya. Ada ratusan masker hasil donasi dari para member ALEXIS yang dibagikan malam itu.

“Saya berharap kopdar di dalam mall ini bisa menjadi salah satu bentuk refreshing teman-teman untuk melakukan kopdar yang lain dari biasanya. Semoga kegiatan berbagi masker ini bisa ikut mensukseskan program pemerintah Jatim Bermasker,” ujar Bro Dadang, Ketum ALEXIS.

Sementara itu, salah satu member ALEXIS Bro Rizal mengungkapkan perasaan senangnya karena komunitas bikers dengan motor 125 cc bisa kopdar di area parkir khusus mall. “Biasanya hanya motor ber cc 250 keatas yang diijinkan melakukan ini, semoga ALEXIS bisa rutin melakukan kegiatan berbagi setiap bulannya,” tutup Bro Rizal. (ALX/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.