Alexis Live Instagram Sukses Tayang Perdana dari Coffee Bean Cafe

AlanBIKERS.com – Arek Lexi Suroboyo (Alexis) mempunyai beberapa agenda rutin mulai dari Alexis Berbagi yang dilakukan sebulan sekali, Alexis Sowan (ASIK) setiap dua  bulan sekali serta Alexis Bagi Giveaway (ABG). Bertambah satu kegiatan lagi, yaitu ALexis Live Instagram (ALL In).

Agenda ALL In tersebut usai mereka laksanakan Senin (02/11) lalu dari Coffee Bean Cafe, Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Yamaha Motor, Suryanation dan Jon Arfian Photography.

Alexis berusaha semaksimal mungkin agar kegiatan perdana ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, mulai dari persiapan kru untuk setting lokasi dan perlengkapan. Juga ada merchandise untuk hadiah atau sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih untuk viewer yang akan menjawab kuis dengan benar.

Kegiatan mereka ini diawali pembukaan oleh Waketum Alexis Bro Om Reno selaku host live, menyampaikan materi tentang Coffee Bean Sutos dan Yamaha Motor Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Ketum Alexis Bro Dadang yang mengundang narasumbernya, yakni Bro Zerry Zulnia, Humas YLCJ dan Bro Maulana Aji, Humas BLOG.

Rangkaian acara ini berjalan sukses yang dipandu dengan santai dan asik dengan tujuan agar bisa bersilaturahmi dan tatap muka serta sharing pengalaman dari narasumber.

Setelah sharing dengan narasumber selesai, dilanjutkan dengan kuis dan bagi-bagi hadiah merchandise. Acara Alexis Live Instagram ini direncanakan akan rutin dilakukan setiap dua Minggu sekali.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan dan bisa menginspirasi teman-teman untuk tetap melakukan silaturahmi meski secara virtual dengan komunitas/ klub lain,” ujar Bro Dadang.

Sementara itu, Bro Zerry Zulnia berharap tali silaturahmi YLCJ dan ALEXIS bisa terjalin dengan erat. “Saya mewakili Pengurus YLCJ menyambut baik acara live instagram kemarin, sangat luar biasa. Nantinya YLCJ dan Alexis bisa bekerjasama di sosmed, khususnya lewat Instagram juga acara lainnya seperti olahraga,” tutup Bro Zerry. (Alexis/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.