ARCI Jayapura Gelar Pelantikan dan Camping Wisata di Pantai Tablanusu Jayapura

AlanBIKERS.com – Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Jayapura Chapter usai melaksanakan pelantikan dan Camping Wisata perdananya di area Kawasan Wisata Pantai Tablanusu, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu-Minggu (26-27/9)

Dengan mengusung tema ‘Kebersamaan Dalam Semangat Persaudaraan’, kegiatan ini berlangsung santai namun tetap dengan materi serius yang diberikan kepada member prospek oleh para mentornya. Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara tersebut, keceriaan juga rasa lelah menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

“Sebelumnya kami tidak pernah melakukan pelantikan untuk anggota baru, hanya memberlakukan syarat-syarat tertentu seperti ikut beberapa kali kopdar, kemudian setelahnya kami berikan NRA. Jadi ini pertama kalinya bagi kami, dan tentu saja pembekalan atau pemberian materi sebelum dilantik ini baik buat kami apalagi dilakukan dengan konsep camping,” ujar Bro Iyan, Ketua ARCI Jayapura Chapter yang juga sebagai Divisi Hukum, Legalitas dan Advokasi ARCI Pusat.

Diantara materi yang diberikan dalam pelantikan ini pada ujian materi terakhirnya diberikan oleh Pengurus ARCI Jayapura, Gubernur YRFI Papua Bro Ali Alimuddin Lie bersama salah satu pengurusnya Bro Opa Yogi dan Bro Dani Aristan serta rekan-rekan dari anggota TNI.

Selain itu ada materi seputar pengetahuan tentang sepeda motor Yamaha Aerox 155, pengetahuan organisasi dan komunitas, petugas touring dan kode-kode touring serta pembinaan mental.

“Kegiatan seperti ini patut kita apresiasi karena sangat bagus untuk anggota yang akan dilantik dan juga untuk kesolidan klubnya sendiri. Ditambah melibatkan anggota TNI untuk pembinaan mentalnya,” ujar Bro Nur Ghazali, Divisi Tatib ARCI Jayapura.

Seluruh rangkaian acara ini berjalan lancar dan mereka kembali ke Kota Jayapura hari Minggu (27/9) pukul 17.00 WIT. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung suksesnya kegiatan ini, khususnya PT. Djarum Jayapura sebagai mitra kami, dimana kami tergabung didalam Bold Riders Jayapura,” tutup Bro Iyan. (ARCI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.