ARCI Sukabumi Gelar Famgath ke-3 Semakin Perkuat Kebersamaannya

AlanBIKERS – Mengusung tema ‘Together to be Strong’, Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Sukabumi Chapter sukses gelar Family Gathring (Famgath) ke-3 di salah satu Private Villa di kawasan Puncak Cisarua Bogor, Sabtu-Minggu (11-12/9) lalu.

Bro Taufan selaku PIC Famgath ARCI Sukabumi ini menyebutkan, dipakainya tema acara ini karena sejak adanya pandemi mereka membatasi seluruh kegiatan chapter sesuai intruksi Pengurus Nasional dan himbauan pemerintah.

“Makna dari tema itu sendiri kurang lebih bahwa keberasamaan didalam suatu klub adalah bekal kekuatan agar tetap solid dalam menghadapi situasi apapun yang dihadapi oleh klub itu sendiri. Fundamental bagi seluruh anggota guna pengembangan chapter kedepannya,” jelas Bro Taufan.

Kegiatan para bikers pengguna Yamaha Aerox ini diikuti sekitar 44 orang anggota beserta keluarga serta ada 4 orang pramember. Rankaian kegiatan ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan dan sudah divaksinasi.

“Alhamdulillah, Famgath tahun 2021 ini berjalan lancar dan meriah, sesuai dengan tema, kami dapat berkumpul lagi bersama dan menjadikan silaturhim kita kembali mejadi kuat,” lanjut Bro Taufan.

ARCI Sukabumi

Rangkaian acara ini diisi dengan beragam aktifitas, diantaranya seputar kesiapan  penyelenggaraan Munas ke-3 yang akan diselenggarakan di Jogyakarta awal Oktober mendatang. Kemudian membahas rencana agenda tourjib akhir tahun dan agenda anniversary yang akan diselenggarakan Maret tahun depan. Juga ada pelantikan member baru.

“Kami tidak hanya pandai dan taat mengikuti aturan chapter serta handal menarik handle tuas gass..! Tapi kami juga menurut sama istri dan mengikuti aturan dirumah serta handal meng-hadle tugas rumahan…!!” tutup Bro Taufan.

Bro Gaga (kanan) saat pelantikan member baru.

Sementara itu, Ketua ARCI Chapter Sukabumi Bro Gaga Andriana menyampaikan ucapan terima kasih atas suksesnya acara ini. “Saya pribadi sebagai ketua chapter sangat berterima kasih kepada ketua panitia pelaksana berikut jajarannya yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara ini. Mulai dari keberangkatan, trafik control di perjalanan sampai dengan suguhan acara hingga penutupan,” ujarnya.

Tak lupa Bro Gaga juga mengucapkan terima kasih kepada para member serta sponsor yang sudah berpartisipasi, serta peran aktif dan supportnya selama acara bejalan.

ARCI Sukabumi

“Mudah-mudahan momen acara ini jadi ajang silaturahmi antar member dalam masa pandemi ini, kami akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar member, juga tentunya untuk semangat mengembangkan klub tempat kita bernaung ini,” lanjut Bro Gaga.

ARCI Sukabumi Chapter terbentuk pada tanggal 30 April 2017, merupakan chapter ke-8 dari 114 chapter se-Indonesia. Secara resmi ARCI telah membuat legalitasnya yang sah dan berstatus hukum dengan SK Kemenkumham Nomor : AHU-0014790.AH.01.07 TAHUN 2017 Tanggal 13 Oktober 2017. (Yanto/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.