Awali Tahun 2021, Motor Mini Bekasi Ngegass Bareng ke Curug Ciomas

AlanBIKERS.com – Apa yang telah dilakukan Motor Mini Bekasi (Monika) pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu menjadi salah satu pembuktian bahwa motor mini pun bisa diajak riding jauh. Beberapa member Monika Mini Bike pun ngegass bareng menuju Curug Ciomas dan Green Canyon Cariu, Bogor Jawa Barat.

Para peserta menyebut kegiatan ini dengan Fun Ride awal tahun 2021. Dimana, kegiatan ini dijadikan wadah anggota Monika yang rindu akan riding sejak akhir tahun 2020. Keinginan akan riding tidak bisa terlaksana karena adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

Riding awal tahun ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat solidaritas antar sesama anggota komunitas pengguna motor mini yang ada di wilayah Bekasi tersebut. Fun Ride dimulai dari tikum pertama di Mabes Monika, Teras Kemarau Roadside yang berada di Jl. Inspeksi Saluran, Jakasampurna Kota Bekasi dan tikum kedua di flyover Cipendawa, dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan berkendara.

Guna menuju Curug Ciomas dan Green Canyon yang berada di daerah Cariu Bogor, rombongan fun ride melewati rute Jonggol yang penuh dengan pemandangan alam nan asri. Rute ini membuat perjalanan lebih menyenangkan. Bahkan view menarik seperti gunung batu, hamparan sawah dan jembatan gantung bisa dijadikan lokasi untuk berfoto ria.

Menurut Bro Onni Isudar selaku Bendahara Monika menjelaskan bahwa kegiatan ini semakin menambah keakraban para member Monika mini bike. “Serta memberikan influence kepada masyarakat bahwasanya motor mini bukan hanya untuk mainan saja, motor unik ini juga bisa dikendarai oleh orang dewasa,” tambah Bro Onni.

“Selain menyenangkan, fun ride ini juga jadi pusat perhatian khususnya anak-anak sepanjang perjalanan. Anak-anak kecil ini selalu bersorak dan melambaikan tangan saat kami melewati mereka. Mini bike juga bisa menjadi inspirasi untuk memodif tunggangan menjadi motor mini,” bangga Bro Onni yang juga Owner Teras Kemarau. (MONIKA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.