Serunya Perayaan Ultah ke-4 TCI Tasikmalaya Dengan Pelantikan Anggota dan Tourgab

AlanBIKERS.com – Perayaan ulang tahun ke-4 Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Tasikmalaya terasa berbeda pekan lalu, pasalnya tidak hanya syukuran ulang tahun, namun juga diisi dengan agenda pelantikan anggota baru. Selain itu, juga dirangkai dengan aktifitas touring gabungan (Tourgab) yang dilakukan oleh TCI Jakarta, TCI Tangerang dan TCI Tasikmalaya.

Tourgab mereka ini mengambil lokasi start dari titik kumpul (Tikum) di area Pom Bensin Shell Padjajaran, Bogor, Jum’at malam (15/01) sekitar pukul 23.00 WIB. Diikuti 8 motor dan 9 orang, rombongan ini dipimpin langsung oleh Bro Nova Indrayanto, Sekjen TCI yang juga salah satu Founder TCI Tasikmalaya.

Dari tikum tersebut mereka riding konvoi menuju Tasikmalaya dengan rute melewati  Ciawi, Puncak, Cianjur, Padalarang, Bandung, Cileunyi, Nagrek, Gentong dan tiba di lokasi tujuan sekitar pukul 07.30 WIB. Siang harinya, setelah beristirahat mereka lanjut menuju lokasi tempat pelantikan dan perayaan ulang tahun TCI Tasik.

Dalam pelantikan prospek baru ini diikuti 8 orang terdiri dari 2 orang dari TCI Jakarta dan 6 dari TCI Tasikmalaya. Rangkaian prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Bro Iqbal, Wakechap TCI Tasikmalaya dan Bro Fino perwakilan TCI Jakarta. Acara ini berlangsung seru penuh canda tawa namun tetap dengan materi yang serius.

Usai pelantikan, malam harinya dilanjutkan dengan acara syukuran ulang tahun TCI Tasikmalaya di Imah Kopi Sisi Balong, Jl. Parakannyasag No.II, Indihiang, Tasikmalaya. Walaupun berlangsung sederhana tapi acara ini tetap terasa meriah dengan kehadiran para bikers perwakilan dari beberapa klub/komunitas dan paguyuban dari Tasikmalaya, Ciamis, Jakarta dan Tangerang.

Acara malam itu dipimpin langsung oleh Kechap TCI Tasikmalaya Bro Thendi yang berlangsung dengan hikmat. Setelah seremonial tiup lilin ulang tahun dan beberapa sambutan, rangkaian acara ditutup dengan kembali beristirahat di base camp.

Keesokan harinya, Minggu (17/1) acara dilanjutkan dengan mengunjungi Kawasan Wisata Gunung Galunggung yang dipandu oleh beberapa anggota dari TCI Tasikmalaya dan TCI Ciamis. Mereka pun menikmati objek wisata disana, salah satunya dengan berendam air panas serta berfoto bersama maupun fot selfi disekitar kawah Gunung Galunggung.

Usai menikmati objek wisata Gunung Galunggung, peserta Tourgab kembali pulang menuju Jakarta. Selama perjalanan pulang dari Tasik hingga ke Cileunyi mereka diterpa hujan yang membuat mereka harus ekstra hati-hati dalam mengendalikan motornya. Rombongan pun tiba memasuki Jakarta Senin dinihari (18/1) sekitar pukul 05.00 WIB dengan Zero Accident.

Bro Nova Indrayanto, Sekjen TCI.

“Ini adalah acara pertama dari sekian banyaknya agenda kegiatan TCI di tahun 2021 ini, sehingga masih banyak kesempatan bagi para anggota kami yang ingin mengikuti Touring di tahun ini,” ujar Bro Nova Indrayanto. (TCI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.