Baksos CCI Bekasi untuk Anak Yatim Sambut Tahun Baru Islam

AlanBIKERS.com – Tidaklah selalu menggelar acara yang berhubungan dengan dunia bikers atau otomotif saja kegiatan yang dilakukan klub/ komunitas bikers. Seperti yang dilakukan oleh CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi belum lama. Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriyah mereka meggelar bakti sosial (Baksos).

Mengusung tema ‘Gebyar Tahun Baru Hijriyah 1442’, Divisi Sosial dari CCI Bekasi selaku panitia acara gelar aksi sosial berikan santunan kepada anak yatim yang ada di Yayasan Annadwah Putra Setia, Jl. Arabika Atas No. 23, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu (29/8).

Bro Riky Rachman, Ketua Umum CCI Bekasi menyampaikan bahwa Baksos di bulan Muharram ini selain untuk berbagi, juga bertujuan agar anggotanya pun guyub dalam  menjalankan kewajiban sebagai manusia untuk saling menolong dengan menyantuni anak yatim piatu. “Disini kita akan dapatkan dasyatnya do’a dari anak yatim sepanjang masa”, ujar nya.

KH. Munasik Ali perwakilan dari Yayasan Annadwah Putra Setia mengucapkan terima kasih atas kesediaan CBR Club Indonesia Bekasi telah melakukan agenda sosialnya disini. “Semoga kedepannya agar bisa terus terjalin silaturahmi dengan anak-anak yatim disini,” ujarnya.

Selama di Yayasan Annadwah Putra Setia rangkaian acara dari aksi sosial CCI Bekasi ini diantaranya diisi dengan Tahlil dan Maulid, lalu sambutan dan saling memperkenalkan diri perwakilan dari CCI Bekasi dan Yayasan serta mendengarkan ceramah yang disampaikan Ustadz Sugi.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini akan bisa mengajak para anggota klub motor untuk bisa hadir ketempat yang penuh berkah ini dengan acara santunan yatim piatu,” pesan ujar Ustadz Sugi. Diakhir acara, tim dari CCI Bekasi membonceng anak-anak yatim tersebut berkeliling sekitar komplek Yayasan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak yayasan yang telah memberikan tempat untuk acara santunan anak yatim piatu, serta kita pun bersama-sama dengan member bisa melakukan kegiatan positif ini,” tutup Bro Riky.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.