Bikers Honda Banda Aceh Bantu UMKM Lokal dalam Acara PCX Luxurious Ride

AlanBIKERS – Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) bersama bikers yang tergabung dalam komunitas Rider PCX Koetaradja mengunjungi beragam wisata lokal yang terdapat diseputar kota Banda Aceh, Minggu (26/09) lalu.

Kegiatan yang bertajuk “PCX Luxurious Ride” ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari para bikers sepeda motor Honda untuk membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), khususnya di Banda Aceh.

Bikers Honda

Baca juga : Capella Honda Aceh Gelar Virtual Challenge Bareng HSFCI Banda Aceh

Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silahturahmi antara bikers.

Rangkaian acara ini diawali dengan melakukan Rolling City ke spot Landmark Lota Banda Aceh. Memulai perjalanan dari Capella Honda Peunayong, melewati Simpang Lima, Mesjid Baiturahman lalu menuju D’ Energy Cafe.

Bikers Honda

Nurman Arrahim selaku Community Development Officer PT. Capella Dinamik Nusantara sekaligus pembina komunitas sepeda motor Honda di Aceh mengatakan, pada kesempatan kali ini para bikers Honda memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedagang kios kecil, tambal ban dan beberapa Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terdampak pandemi lainnya.

Baca juga : Capella Honda Aceh Donasikan Masker dan Vitamin untuk Nakes Kota Langsa

“Kegiatan ini menjadi salah satu langkah para bikers Honda untuk kembali menggerakan roda ekonomi di Daerah khusunya perekonomian pelaku UMKM yang ada di seputaran kota Banda Aceh”, ujar Nurman.

Dengan menggunakan All New Honda PCX yang merupakan skutik penjelajah, berdisain mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi serta memiliki teknologi mesin yang tinggi mendukung gaya para bikers untuk menjelajah beragam lokasi dalam kegiatan ini.

Baca juga : Bikers Honda Aceh Ikuti Kopdar Online Ala Genio Bersama Capella Honda

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi saat ini, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker, menggunakan, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan tangan, serta menggunakan perlengkapan berkendara seperti memakai helm dan jacket. (CDN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.