Capella Honda Aceh Donasikan Masker dan Vitamin untuk Nakes Kota Langsa

AlanBIKERS.com – PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Aceh memberikan donasi berupa masker medis sebanyak 1.170 buah dan 510 butir vitamin untuk para tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di kota Langsa, Aceh, Minggu (22/08).

Kegiatan tersebut di kemas dalam event Honda BeAT Day Aceh yang mengusung tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli.  Capella Honda Aceh memberikan donasi tersebut kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di 3 Puskemas yang ada di Kota Langsa, yaitu Puskesmas Langsa Kota, Puskesmas Langsa Timur dan Puskesmas Langsa Barat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa peduli kami kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang menjadi garda terdepan dalam mengatasi pandemi yang kini masih terus berlangsung, kami harap dengan adanya bantuan ini para tenaga kesehatan bisa lebih semangat dan fit untuk menjalankan tugasnya,” ujar Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh yang ikut memberikan donasi.

Para tenaga kesehatan di puskesmas merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini “kami mewakili Pimpinan UPTD Puskesmas Langsa Barat mngucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dan keikhlasannya memberikan bantuan bagi tenaga kesehatan khususnya di UPTD Puskesmas Langsa Barat. Semoga ALLAH SWT memberikan pahala, keberkahan serta kemudahan di dunia dan akhirat. Amin,” ujar Desty Perwakilan UPTD Puskesmas Langsa Barat.

“Kami senang dilibatkan dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini juga terus dan bisa di laksanakan di provinsi lain tidak cuma di Aceh,” ujar Mulyadi, Ketua Club BeAT Langsa yang turut serta dalam kegiatan ini.

Baca juga : Bikers Honda Aceh Ikuti Kopdar Online Ala Genio Bersama Capella Honda

Pada sesi akhir kegiatan setelah memberikan donasi ke puskermas, para komunitas Honda di Langsa melakukan kegiatan menarik lainnya, yaitu dengan lomba foto bareng Honda BeAT dan quiz berhadiah yang telah disiapkan oleh Capella Honda Aceh. (CDN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.