Mario Aji Siap Berlaga di FIM Moto3™ Junior World Championship Valencia

AlanBIKERS.com – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji akan menjalani putaran kedua FIM Moto3™ Junior World Championship dengan motivasi tinggi, setelah finis di posisi keempat pada putaran pertama lalu.

Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri dengan bekal yang bagus dari hasil putaran sebelumnya di Portugal

Trek Circuit Ricardo Tormo.

Mario Suryo Aji akan kembali bertarung akhir pekan ini pada pada putaran kedua FIM Moto3™ Junior World Championship, Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut sebelumnya berhasil meraih posisi keempat pada putaran pembuka di Estoril, Portugal (25/4).

Capaian tersebut merupakan hasil terbaik bagi pebalap Indonesia pada balapan pertama di kejuaraan FIM Moto3™ Junior World Championship.

Mario akan menjalani dua balapan FIM Moto3™ Junior World Championship pada hari Minggu (9/5) nanti. Dia akan berjuang untuk mendapatkan podium setelah pada balapan pertama hanya tertinggal 0,060 detik dari peraih podium tiga.

Circuit Ricardo Tormo merupakan lintasan yang memiliki kenangan manis bagi Mario, karena tahun lalu dia berhasil finis di posisi 10 besar pada dua dari tiga balapan yang menjadi penutup musim.

Dua balapan yang akan dijalani pebalap Indonesia ini digelar pada Minggu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Kedua balapan tersebut juga bisa disaksikan secara langsung melalui kanal resmi FIM CEV di kanal YouTube FIM CEV.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri dengan bekal yang bagus dari hasil putaran sebelumnya di Portugal, kami pun akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan nanti,” ujar Mario Suryo Aji. (AHRT/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.