Semarakkan Bulan Ramadan, MAX ID Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Yamaha MAX Indonesia (MAX ID) menggelar aksi sosial berbagi takjil serentak pada hari Sabtu (01/05) lalu. Salah satunya MAX ID Jakarta Selatan Chapter yang melaksanakannya di sekitar kawasan lampu merah Duren Kalibata, Jakarta Selatan.

…kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi disetiap chapternya, semoga tergantikan dengan rejeki yang tak terhingga dan tercatat sebagai amal yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa

Agenda Baksos tahunan MAX ID tersebut kali ini mengusung tema ‘Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan’ yang juga diisi dengan buka puasa bersama dengan para membernya. Selain Chapter Jakarta Selatan, kegiatan serupa juga dilakukan Jakarta Timur Chapter, Depok Chapter, Bekasi Chapter dan lainnya. Tercatat hingga saat ini ada 20 Chapter yang bernaung di Yamaha MAX Indonesia (MAX ID).

Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib tahunan MAX ID sebagai wujud kepedulian sesama yang juga tercantum didalam AD/ART, serta Peraturan Organisasi yang mengedepankan kegiatan sosial dalam kegiatan utama di Yamaha MAX Indonesia sekaligus menjadi program kerja wajib setiap tahunnya.

Ketua Umum Nasional Yamaha MAX Indonesia Bro Syarif serta jajaran Pengurus Nasional (PengNas) menyampaikan ucapan terima kasih, dan rasa bangga yang tak terhingga kepada semua member MAX ID yang telah melaksanakan kegiatan serentak ini dan berjalan lancar.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berdonasi disetiap chapternya, semoga tergantikan dengan rejeki yang tak terhingga dan tercatat sebagai amal yang baik oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bro Syarif.

Sementara itu, Bro Arfan selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dari MAX ID Jakarta Selatan Chapter mengajak untuk menjadikan kegiatan ini sebagai ajang berbagi dan mencari keridhoan Tuhan Yang Maha Esa di bulan suci penuh berkah Ramadhan ini.

“Ganjaran pahala bagi mereka yang telah rela menyisihkan sedikit rejeki dalam kegiatan ini. Dan tentunya rasa bangga muncul dari kami MAX ID Jakarta Selatan Chapter untuk bisa terus bergerak dalam kegiatan sosial berbagi seperti ini setiap tahunnya,” tutup Bro Arfan. MAXID/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.