Respiro Kembali Jalin Kemitraan Dengan Gresini Racing Untuk ke-4 Kalinya

AlanBIKERS.com – PT Sinergi Mitra Utama sebagai pemilik merek Respiro, produk apparel (ridingware, travelwaear, workwear) sangat berkomitmen akan membawa produk karya anak bangsa Indonesia ini ke kancah Internasional melalui kejuaraan dunia balap motor MotoGP. Untuk itu Respiro kembali bersinergi dengan Gresini Racing untuk ke-4 kalinya menghadapi musim balap dunia MotoGP tahun 2019.

Respiro terus menjadi racing apparel resmi Gresini Racing Team, diantaranya tim Federal Oil Gresini Moto2, Tim Kommerling Gresini Moto3, Aprilia Racing Team Gresini dan Trentino Gresini MotoE.

“Kami sangat senang melanjutkan kemitraan ini dengan Gresini Racing di 2019. Ini akan menjadi musim ke empat Respiro bersama Gresini Racing! Menjadi pemasok resmi racing wear tim Gresini Racing, termasuk tim Moto2 dan Moto3, jelas merupakan proyek besar bagi kami,” ujar Tedy Suryadi selaku  Marketing Communication & Community Development Manager.

Tedy menambahkan, kolaborasi ini akan membawa Respiro ke level selanjutnya dan memasuki era baru, dengan logo baru yang akan memperkuat karakter serta citra merek Respiro melalui kegiatan Gresini Racing.

Kembalinya Sam Lowes ke tim Federal Oil Gresini Moto2, hadirnya pebalap muda Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi, dan semua anggota tim Moto2 dan Moto3 akan mengenakan seragam Pit Crew Respiro untuk balap 2019 nanti.

Seragam tersebut mulai kemeja, jaket, kaos, celana, topi, jas hujan dan sarung tangan mekanik. Semua anggota tim Gresini Racing Moto2 dan Moto3 memakai produk Respiro yang asli Indonesia. Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif untuk pembuatan dan penjualan versi replika pakaian resmi tim di Indonesia.

“Tahun demi tahun, hubungan antara Indonesia dan Gresini Racing semakin kuat dan kuat. Menjaga kemitraan dengan Respiro jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami yang sejak 2017, termasuk juga bagian sponsorsip Moto3. Kami memiliki sejarah bersama Respiro dan saya sangat senang,” ujar Fausto Gresini selaku tim manager Gresini Racing. (RLS/AB)

9Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.