BMC Sanggau Hadiri Meet & Greet bersama SLANK dan Akan Kopdargab di Singkawang

AlanBIKERS.com – Para Biker yang tergabung dalam Black Motor Community (BMC) Chapter Sanggau dan masyarakat yang berada di Kota Sanggau, Kalimantan Barat mendapatkan kesempatan istimewa bisa bertemu langsung dengan personel Band Slank. Meet & Greet bersama SLANK ini berlangsung Sabtu (01/12) di ballroom salah satu hotel ternama di Kabupaten Sanggau.

Sekitar 100 orang yang terdiri dari komunitas bikers, Vendor Djarum dan para undangan lainnya ini tentu saja menjadi momen istimewa bagi mereka. Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 12.00 – 15.00 WIB ini juga dimeriahkan dengan games dan quiz seputar perjalanan karier SLANK, lalu tanya jawab dengan para personil SLANK.

SLANK hadir disini dalam rangka tour keliling Indonesia, untuk di Kalimantan Barat akan hadir secara estafet di beberapa kota dan kabupaten, seperti Pontianak, Mempawah, Singkawang, Ketapang, Sanggau, Sintang dan Sanggau. Di Sanggau SLANK tampil Sabtu lalu (01/12) di Lapangan Sabang Merah, Kota Sanggau mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Bro Agam Baragan selaku Kordinator dari BMC Sanggau yang turut hadir dalam acara ini menjelaskan, setelah ini BMC Chapter Sanggau juga akan ada momen istimewa lainnya, yaitu akan melaksanakan touring ke Kota Singkawang untuk menghadiri Kopdar Gabungan BMC se-Kalaimantan Barat. “Akan akan hadir dalam acara tersebut perwakilan dari BMC Chapter Pontianak, Ketapang, Sintang dan Sanggau,” ujar Bro Agam.

Bro Agam Baragan, Kordinator BMC Sanggau.

Kopdar Gabungan BMC se-Kalaimantan Barat akan laksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018 mendatang di Pasir Panjang kota Singkawang. Rencananya acara ini akan diadakan outbound dan games serta berbagai acara menarik lainnya untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama Rider BMC se Kalimantan Barat. “Semoga acara ini nantinya akan  berjalan sesuai dengan seperti apa yang telah kita harapkan bersama,” tutup Bro Agam.

7Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.