Beragam Kegiatan Sukseskan BAKULNASI Seri 8 HVCI di Tangerang

AlanBIKERS.com – Ajang kumpul atau gathering para bikers secara nasional oleh suatu klub/ komunitas yang berada didalam satu wadah/ paguyuban biasanya rutin diadakan sebagai agenda tahunan, ada juga dua tahun atau tiga tahun sekali. Acara semcam ini dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi antar antar chapter atau daerah yang ada di Indonesia.

Seperti para bikers pengguna  Honda Vario yang tergabung didalam Honda Vario Cub (HVC) Indonesia, mereka menamakan gathering tahunan nsional mereka dengan ‘Bareng Kumpul Nasional (BAKULNASI). Tahun ini selaku tuan rumah, HVC Tangerang menggelar BAKULNASI Seri 8 atau yang ke-8 kalinya di Lapangan Harmoni Kota (Harkot) Tangerang (18/08).

Hadir dalam acara ini tidak kurang dari 250 bikers perwakilan HVC Indonesia dari 45 wilayah yang ada di Indonesia dan turut diramaikan sekitar 350 bikers perwakilan dari 191 klub/ komunitas diluar HVC. Saat ini HVC Indonesia sudah tersebar di sebanyak 82 Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rangkaian acara BAKULNASI Seri 8 diisi dengan beragam kegiatan, diantaranya Rapat Internal HVCI, Pemilihan Presiden HVCI, Penggalangan Dana Dompet Dhuafa, Layanan Kesehatan, aneka fun games, Rolling City dan Panggung Hiburan serta terdapat stand-stand makanan dan Minuman, sparepart motor seperti ban dan oli.

“Semoga dengan diadakannya acara BAKULNASI Seri 8 ini diharapkan komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Honda Vario Club (HVC) se-Indonesia dapat terus menjalin silaturahmi dengan baik, sehingga acara seperti ini dapat terus dijalankan setiap tahunnya,” ujar Agus Sigit Wicaksono akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang.

4Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: