Perkuat Rasa Kekeluargaan, CRC Gelar Familiy Gathering di Waterboom Lippo Cikarang

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar anggota dengan masing-masing keluarganya, CBR Riders Cibitung (CRC) mengadakan acara Family Gathering (Famgath) hari Minggu pekan lalu (07/10).

Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan CRC ini agar seluruh keluarga besar CRC lebih solid dan semakin kompak. Dengan dukungan dari Indihome, acara ini mengambil lokasi tempat rekreasi keluarga, didalam area Waterboom Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Rangkaian acaranya pun dikemas dengan nuansa keakraban dan santai layaknya sebuah keluarga. Dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, setelah pembukaan acara diisi dengan sambutan Ketua Pelaksana Bro Agus ‘Chimenk’ dilanjutkan oleh Bro Prie dan Bro Adi Jigo selaku Pembina CRC lalu Bro Indra, Ketua Umum CRC. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian nomor registrasi kepada anggota baru CRC.

Agar lebih saling mengenal antar keluarga yang hadir, masing-masing anggota CRC diperkenalkan dalam acara ini. Menyemarakan suasana juga disajikan hiburan live musik lalu ada fun games serta doorprize. Makin serunya lagi ada acara bebas nyebur ke kolam renang bersama-sama makin menambah keakraban diantara mereka.

“Semoga dengan adanya agenda ini makin menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan kecintaaan serta rasa memiliki terhadap CRC, bukan hanya untuk member saja, tapi juga untuk semua keluarganya, karena agenda famgath ini adalah agenda yang efektif untuk menjalin silahturami, kekompakan dan kebersamaan keluarga besar CRC,” ujar Bro Indra.

“Disini saya hanya ingin mempertegas bahwa hal yang mendasari keinginan untuk bergabung didalam klub/ berkomunitas adalah dari hati dan keikhlasan serta loyalitas, bukan hanya sedekar mencari saudara, bersilaturahmi, namun ada ide – ide yang bersifat membangun sangat diharapkan dari semua member,” lanjut Bro Prie dalam sambutannya.

80Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: