Bikers AHJ Nikmati Keseruan Nobar MotoGP Gelaran Wahana Honda

AlanBIKERS.com – Para bikers Honda anggota klub/ komunitas yang berada dalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menghadiri gathering bersama-sama bikers Honda lainnya hari Minggu pekan lalu (28/10). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Disini para bikers menikmati acara nonton bareng (Nobar) MotoGP seri ke-17 Australia yang berlangsung di Holywings, Senopati, Jakarta Selatan. Keseruan pun dirasakan oleh para bikers Honda ini saat pebalap tim Honda Repsol Marc Marquez mengalami crash di awal-awal race.

Rangkaian kegiatan ini sendiri dimulai dari titik kumpul di dealer Honda TDM Tebet, sekitar pukul 08.00 WIB. Dari sini mereka riding ke lokasi acara dengan menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm, jaket dan sarung tangan.

Bukan hanya melindungi dirinya sendiri, selama diperjalanan, bikers yang terdiri dari beberapa varian motor Honda tersebut juga tetap #Cari_Aman dijalan, tetap tertib berlalu lintas, menghargai pengguna jalan lain dan yang pasti tidak ugal-ugalan.

Setibanya dilokasi acara nobar, usai mengisi daftar hadir mereka menikmati permainan yang disediakan panitia, seperti play station, motoblow, simulator game, arena poto both dan santapan makanan ringan yang disajikan.

Melengkapi keseruan acara ini juga ada hiburan yang menampilkan band The Rain meniadi pelipur lara karna kedua jagoannya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang keluar lintasan di awal lap balapan lebih dulu dari tim pebalap lain.

Puas menikmati arena permainan, sajian coffebreak dan dihibur oleh penampilan grub band musik. Sebagai penutup acara, panitia nobar juga membuat game interaktif dan membagikan banyak doorprize dan grandprize berupa 1 buah jam tangan TISSOT edisi MotoGP. (Fuad/AB)

23Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: