Helm GM Luncurkan Varian Terbaru Vilasco dan Vint di IMOS 2018

AlanBIKERS.com – Ditengah berlangsungnya Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, kembali produsen helm ternama Indonesia PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) meluncurkan produk terbarunya, Jumat (2/11). Kali ini adalah dari brand GM, yaitu varian GM Vilasco dan GM Vint.

Dua varian GM yang baru ini sedikit kasih berubah ukuran, tanpa mengubah bentuk batok yang mengacu pada GM Vilasco. GM Vilasco ini dibuat untuk yang memiliki lingkar kepala berukuran kecil, kisaran yaitu 54 – 58 cm dengan target remaja dan wanita.

Kemudian memiliki desain lapisan dalamnya yang lebih apik serta full knock down, seluruh bagian dalam helm dan padding dapat dilepas dan dibersihkan dengan mudah. Lalu ada yang baru karakter desain grafisnya, yaitu dua karakter model kartun dari Cartoon Network, yaitu We Bare Bears dan Power Puff Girls.

“Kita kembali dengan model seperti ini, namun kita hanya beri beberapa pembaruan dari segi desain saja. Alasan kita menggunakan batok GM Vilasco untuk kedua varian ini karena kita mendapat feedback dari konsumen, bahwa helm GM Vint itu sedikit kebesaran untuk pengguna dari kaum hawa,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Marketing Director PT DMI.

Sedangkan untuk varian GM Vint dibuat khusus untuk bikers pecinta gaya clasic atau retro, sesuai asal dari kata Vintage. Varian Vint sendiri sudah dipasarkan sejak 2014. Keluaran terbaru ini ada perubahan pada bagian visor (kaca) agak lebih panjang, lalu dilengkapi dengan double visor.

Selain itu, keduanya varian ini memiliki bobot yang ringan, sehingga penggunanya akan merasa lebih nyaman saat memakainya, apalagi bahan kain dibagian dalamnya juga dibuat terasa lembut.

“Helm GM diciptakan dengan inovasi desain dan teknologi terkini, namun tetap tidak melupakan dari sisi tampilan dan desain yang menarik. Karena kami beranggapan bahwa safety dan desain haruslah berjalan bersamaan, jadi memakai helm tidak hanya karena safety saja tapi juga tetap bisa tampil gaya,” lanjut Johannes.

Helm GM Vilasco dijual seharga Rp.260.000,- untuk single visor dan Rp.275.000,- untuk double visor. Sementara untuk Helm GM Vint dijual dengan Rp.290.000,- untuk warna solid dan Rp.310.000,- untuk tipe grafis/ corak.

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.