Makin Solid, Paguyuban CBR Sumut Gelar Kopdargab Part IV Sekaligus Halal Bi Halal

AlanBIKERS.com – Untuk memperkuat kualitas rasa persaudaraan dalam suatu komunitas/ klub atau paguyuban serta wadah para bikers, intensitas pertemuan tentu diiperlukan. Inilah yang dilakukan para bikers penunggang Honda CBR yang tergabung didalam Paguyuban CBR Sumatera Utara (Sumut).

Mereka mencanangkan agenda Kopdar Gabungan (Kopdargab) secara periodik untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama biker pengguna Honda CBR disana, meski secara jarak geografis lokasi antar wilayah di Sumatera Utara terbilang lumayan berjauhan yang ditempuh sekitar 3 – 6 jam perjalanan, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk bersilaturahmi.

Ditengah masih suasana lebaran, mereka kembali menggelar Silaturahmi Paguyuban, Kopdargab Part IV atau yang keempat pekan lalu disekitar area Pemandian Alam Swembat, Serbelawan, Pemantang Siantar, Sumatera Utara, Minggu (16/6). Kali ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Honda CBR Club Siantar (HCCS) mengusung tema ‘Solid, Komitmen & Brotherhood’.

Selain anggota dari HCCS, hadir dalam acara ini perwakilan dari CCDS (Deli Serdang), CCB (Binjai), CMU (Medan Utara), KCI Medan, ACC (Asahan), RCCM (Medan), COC I Reg. Medan, KCI Labura, SHC Tebing Tinggi, CCB Batubara, dan CCA (Asahan).

Bro Frandi (kanan) saat acara penyerahan sertifikat.

Rangkaian acara yang sekaligus dirangkai dengan dengan Halal Bi Halal ini dibuka dengan sambutan oleh Bro Frandi Erlangga, Ketua HCCS selaku Panitia Pelaksana. Kemudian dilanjutkan dengan saling memperkenalkan masing-masing klub/ komunitas yang hadir.

“Dengan adanya Kopdargab Part IV yang diselenggarakan dalam suasana masih lebaran ini, kita harapkan dapat menjaga jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini. Mari kita semua sama-sama tetap menjaga kesolidan dalam berkomitmen dan persaudaraan kita,” ujar Bro Frandi.

Bro Sutan (kanan) saat penyerahan sertifikat.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan forum untuk memilih Ketua Umum Paguyuban CBR Sumut yang kosong sejak meninggalnya Almarhun Bro Fadly Afly dari KCI Labuhanbatu pertengahan Mei lalu akibat kecelakaan di jalan. Hasil kesepakatan dalam forum tersebut memilih Bro Sutan Arial Harahap dari Rider CB & CBR Medan (RCCM) menjadi Ketum Paguyuban CBR Sumut melanjutkan kepengurusan periode 2018 – 2020.

“Harapan saya, semoga dengan tergabungnya kita didalam Paguyuan CBR Sumut ini sama-sama bisa memegang komitmen dan saling mendukung serta bekerjasama agar paguyuban ini bisa lebih eksis dan makin dikenal lagi serta mengembangkan sayapnya dalam berbagai kegitan bikers, baik kegitan sosial maupun menjalin kekompakan dengan rider lainnyadi indonesia, khususnya di wilayah Sumut,” ujar Bro Sutan dalam sambutannya usai terpilih.

Selain itu, dalam forum mereka ini juga ada pembahasan rencana penyelenggaraan Jambore Regional (Jamreg) CBR Sumatera tahun ini. Jelang akhir acara dilakukan pembagian sertifikat acara kepada masing-masing perwakilan klub/ komunitas yang menghadiri acara ini, lalu ditutup do’a bersama dan berfoto bersama.

0Shares

Tinggalkan Balasan