Brothersip X dan People Ride Team Berbagi Workshop Dibulan Ramadan

AlanBIKERS.com – Bulan suci Ramadan tentu saja menjadi momen yang selalu dinantikan oleh umat muslim, dimana menjadi bulan yang bermakna untuk saling berbagi. Biasanya menjadi agenda rutin oleh individu maupun organisasi/ komunitas untuk berkontribusi positif kepada masyarakat atau lingkungan sekitarnya.

Semoga giat yang BSX dan PRT laksanakan hari ini dapat bermanfaat positif baik untuk member maupun lingkungan sosial sebagai wujud bakti kepada masyarakat dari komunitas

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brothersip X (BSX) dan People Ride Team (PRT) di Lampung, kali ini mereka menggelar bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Miftahul Jannah, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, Minggu (02/05). Mereka melaksanakannya dengan cara yang agak berbeda dari kebanyakan klub/ komunitas lainnya.

“Tidak hanya sekedar nilai semata tapi kami mencoba berbagi keahlian/soft skill atau pengalaman wirausaha dari member kami kepada adik – adik di Panti Asuhan Miftahul Jannah Bandar Lampung. Harapannya, dengan acara seperti ini akan menambah wawasan dan menjadi pijakan hidup mereka kelak di kemudian hari terang,” ujar Bro Ida Bagus perwakilan Brothersip X.

Pada sesi pertama acara diisi dengan sharing oleh Enno Perdana, Hair Stylish yang juga bikers memberikan materi sekaligus praktek barbershop. Dia juga berbagi pengalaman, tips & trik  seputar profesi yang digeluti ini. Pada sesi kedua diisi dengan pemaparan seputar workshop wirausaha cuci sepatu premium yang disampaikan oleh Bro Ichsan dari Kutsu Clean+.

Tidak hanya sampai disitu, untuk sesi ketiga tampil Bro Azis Fairus, freestyler pro Lampung yang memberikan edukasi tentang safety riding juga menghibur dengan atraksi freestyle. Disini dia menyampaikan sangat penting perlunya skill atau keahlian khusus, terutama safety ride untuk melakukan freestyle.

Selesai rangkaian acara di panti asuhan, seluruh peserta lanjut mengikuti riding sore menuju tongkrongan burgerbar. Sambil menunggu waktunya berbuka puasa seluruh peserta dihibur dan mendengarkan tausiah dari Bro Gus Bim. Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan hiburan ringan dan fun games yang dipandu oleh Bro Edna.

“Semoga giat yang Brothersip X dan People Ride Team laksanakan hari ini dapat bermanfaat positif baik untuk member maupun lingkungan sosial sebagai wujud bakti kepada masyarakat dari komunitas tutupnyam” ujar Bro Edna. (HC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.