AOC Sukabumi Berbagi Kebaikan Dibulan Ramadan dan Orientasi Member

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Yamaha Aerox 155 yang tergabung didalam Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi usai menggelar kegiatan sosial dengan tagline ‘AOC SUKABUMI NGABUBURIDE’ hari Minggu (02/05) lalu.

Saya berharap kegiatan positif AOC Sukabumi tidak hanya di saat bulan Ramadhan saja, tapi di bulan biasa pun kita harus tetap menebar kebaikan dan memberikan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat

Dengan mengusung tema ‘Bersama Kita Bisa’, dalam kegiatan ini mereka membagikan Takjil dan Masker secara cuma-cuma kepada pengendara yang melintas Jalan Sudirman  Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Digelarnya acara ini bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah meski masih dalam masa pandemi. Ditengah kegiatan ini, AOC Sukabumi juga sekaligus melantik 5 membernya yang belum memiliki Nomor Registrasi Anggota ( NRA ) dan setelah lulus melewati masa orientasi yang diserahkan langsung oleh Pengurus.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dan mudah-mudahan menjadi berkah untuk kita semua dan memberikan manfaat untuk yang menerimanya,” ujar Bro Juniar Arhie, Ketua AOC Sukabumi.

Selain berbagi takjil dan masker serta orientasi member, AOC Sukabumi juga melaksanakan Buka Bersama di lokasi kopdaran mereka dibilangan Jalan Sudirman Kota Sukabumi. Aacara ini juga ada hiburan untuk member serta sesi pembagian Doorprize.

“Saya berharap kegiatan positif AOC Sukabumi tidak hanya di saat bulan Ramadhan saja, tapi di bulan biasa pun kita harus tetap menebar kebaikan dan memberikan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat,” lanjut Bro Dudi Supriadi, Penasehat AOC Sukabumi.

Selama acara berlangsung merekan pun tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna pencegahan dan penyebaran Covid – 19 yang masih menjadi pandemi saat ini.

“Ini pengalaman orientasi yang berkesan dan semoga AOC Sukabumi lebih banyak lagi membernya,” tutup Bro Firman, salah satu member yang menerima NRA hari itu. (AOC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.