Buktikan Masih Eksis, TCI Tangerang Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-15

AlanBIKERS.com – Sebagai komunitas bikers pengguna motor yang sudah termasuk langka karena sudah lama stop produksi, bertahan hingga 15 tahun usianya tentu menjadi tantangan tersendiri. Itulah yang dijalani para bikers pengguna Suzuki Thunder  125cc dan 250cc yang tergabung didalam Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Tangerang.

Atas 15 tahun perjalanannya ini, mereka ungkapkan dengan menggelar acara syukuran meski dengan cara sederhana mengingat saat ini masih dalam masa transisi dampak dari pandemi Covid-19. Selain tetap rutin menggelar kopdar dan agenda touring, momen ulang tahun menjadi ajang mereka untuk memperkuat silaturahmi antar anggotanya.

Acara yang sekaligus untuk mengenang perjalanan komunitasnya ini berlangsung di salah satu warung seputar alam Adzom Pemerintah Kota Tangerang, Minggu (6/9) dengan tema ‘TCI Selalu Ada dan Tetap Ada’. Ketua TCI Tangerang Bro Ceko menyampaikan, acara ini sekaligus untuk bisa selalu mengenang terbentuknya TCI Tangerang.

“Didalam momen ini kita pun mempersatuhkan semangat bersama untuk memperingati ulang tahun ke-15. Usia yang cukup tua dalam berkomunitas dari timbul dan tenggelamnya komunitas ini. Pada acara syukuran ulang tahun hari ini semua masih bisa berkumpul untuk merayakannya,” ujar Bro Ceko.

Berlangsung sederhana namun penuh makna, acara ini diisi dengan nuansa santai saling bertukar cerita karena lama tidak pernah berkumpul. Ditengah acara ini juga ada forum membahas seputar agenda tahunan, kopdar dan touring. Sedangkan seremonial ulang tahun ditandai dengan tiup lilin dan potong kue.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul meski masih ditengah masa pandemi saat ini untuk melaksanakan acara Syukuran Anniversary TCI Tangerang ini secara sederhana. Semoga ini kedepannya kita bisa merayakan lebih besar lagi,” tutup Bro Ceko.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.