CCI Bekasi Turun ke Jalan Dukung Road Safety Partnership Action 2020

AlanBIKERS.com – Dikalangan bikers yang tergabung didalam klub/ komunitas, safety riding atau road safety adalah penting dan bahkan tercantum didalam AD/ ART atau peraturan organisasi mereka. Termasuk bagi CBR Club Indonesia (CCI) Region Bekasi yang juga termasuk aktif dalam mengkampanyekan road safety.

Selain menerapkan kepada seluruh anggotanya, CCI Bekasi pun aktif untuk mengajak masyarakat agar selalu safety riding di jalan. Seperti yang mereka lakukan akhir bulan lalu yang ikut mendukung agenda dari Polres Metro Bekasi Kota dalam melaksanakan program Road Safety Partnership Action 2020.

Kegiatan ini merupakan kemitraan dalam menangani masalah lalulintas, khususnya terkait dengan manajemen tata kelola lalu lintas, dimana didalamnya memprioritaskan program keberlanjutan di masyarakat dan penanganan program 9 sasaran untuk menekan angka kecelakaan dan korban laka lantas.

Kegiatan tersebut berlangsung di seputar lampu merah Tol Bekasi Barat, Senin (24/8) bersama jajaran dari Polres Metro Bekasi Kota, Unit Kamsel Satlantas yang dipimpin langsung oleh AKP Indira, Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam kegiatan ini para member perwakilan dari CCI Bekasi bersama dengan tim Polres Metro Bekasi Kota membentangkan spanduk yang bertuliskan ajakan untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

“Kegiatan dari program ini untuk menghimbau dan mengingatkan semua elemen masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi dengan mematuhi tata tertib berlalu lintas. Bersama-sama ikut andil dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” pesan AKP Indira.

Sementara itu, Ketua Umum CCI Bekasi Bro Ricky yang juga turut serta didalam aksi ini menyambut baik kegiatan Road Safety Partnership Action 2020 ini. Dia pun berharap kegiatan ini bisa mengingatkan masyarakat betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Sebagai bikers kita perlu mendukung kegiatan seperti ini, sekaligus mengingatkan para bikers untuk selalu safety riding dengan mengenakan safety gear saat berkendara. Semoga aksi ini bisa memberikan manfaat untuk semua kalangan masyarakat, khususnya para pengguna jalan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” tutup Bro Ricky.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.