CCI Aceh Barat Rayakan Ulang Tahun Keduanya Selama Dua Hari

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang kedua, selama dua hari CBR Club Indonesia (CCI) Regional Aceh Barat merayakannya. Hari pertama mereka menggelar acaranya di pelataran depan Kantor Pos Meulaboh, Jl. Teuku Umar, Meulaboh Kab. Aceh Barat, Sabtu (17/03).

Digelarnya acara ini sekaligus untuk mempererat silaturrahim serta menjaga kekompakan sesama komunitas bikers, khususnya di Aceh Barat. Di pelataran Kantor Pos ini acara berlangsung dari pukul 14.00 – 18.00 WIB. Dibuka dengan pembacaan Al-quran, lalu sambutan oleh Bro Irsan #001 (Wakil Ketua CCI Aceh Barat), Bro Marol #003 (Ketua Panitia Pelaksana),  Bro Ardy #008 (Korwil CCI Banda Aceh) dan perwakilan dari sponsor.

Usai acara puncak dengan tiup lilin oleh pengurus dan anggota CCI Aceh Barat, rangkaian acara dilanjutkan dengan hiburan musik organ tunggal. Acara ini mendapat dukungan penuh dari PT. Capella Dinamik Nusantara, kumudian ada dari Suryanation, CV. Valen Motor serta PT. Karya Tanah Subur.

“Semoga CCI Aceh Barat semakin bertambah kompak juga jumlah anggotanya dan bisa menjadi contoh untuk CCI lainnya,” ujar Bro Ardy dalam sambutannya.

Dihari kedua , bersama tamu undangannya, CCI Aceh Barat melaksanakan rolling city dengan mengambil titik keberangkatan dari Kantor Pos Meulaboh, Minggu (18/03). Sekitar pukul 10.00 WIB mereka riding menuju Taman Makam Pahlawan Nasional, Teuku Umar Johan di pedalaman Desa Meugo Rayek, Panton Reu, Aceh Barat

Setibanya di Makam Teuku Umar mereka semua melaksanakan baksos dengan membersihan area Taman Makam Pahlawan tersebut, kemudian memberikan donasi santunan kepada anak-anak yatim yang berada disekitar makam, kegiatan hari Minggu berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

“Melalui kegiatan ini saya mengajak semua kawan-kawan bikers untuk selalu menjaga keselamatan berlalu lintas (safety riding), menjadi bikers yang bersikap ramah dan bisa menjadi contoh kepada bikers lainnya. Hendaknya para biker bisa mengurangi penggunaan knalpot racing yang selama ini kerap menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat sekitar,” ujar Bro Irsan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: