Menariknya World Journey Discussion Saat Pembukaan Cafe Limo’s Bekasi

Ada yang nampak berbeda suasana Minggu siang hingga malam hari disekitar Ruko Grand Galaxy City, Kota Bekasi (18/03), tepatnya di area dekat Blok RSA 5 No.76, dimana terlihat berjejer ratusan motor-motor matic dan sport yang ber cc 150 keatas.

Motor-motor tersebut milik para biker yang menghadiri peresmian Cafe Limo’s sekaligus menjadi sekretariat Freeridrers Indonesia (FRI) milik Bro Andrabells yang juga anggota FRI. Seremonial dipandu MC Jhodi Ahoy Geboy yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bro Andrabells.

Kemudian dipandu oleh Moderator Bro Gunadi dari FRI, rangkaian acara ini menjadi menarik karena menghadirkan dua figur biker senior yang berbagi cerita dan pengalaman seputar touring jarak jauh mereka dalam ‘World Jouney Discussion’.

Pertama adalah Bro Stephen Langitan yang akan melakukan Solo Ride Jakarta – London  pekan depan (25/03), disini dia memaparkan pengalaman serta tips touring jarak jauh seperti antar pulau di Indonesia yang pernah dilakukanya juga mengenai persiapan touringnya ke London nanti.

Kedua adalah Bro Rial yang sudah melakukan touring jelajah negara-negara di Asia Tenggara tahun lalu. Menariknya lagi, juga hadir Kapten Ord biker asal Thailand yang sedang melakukan touring keliling dan menyempatkan singgah sekretariat FRI yang baru saja diresmikan ini, dia adalah seorang pilot Thai Airlines Boeing 777.

Momen ini terasa istimewa dengan hadirnya NOMAD Sergeant At Arms Sani Dompas perwakilan dari SATUDARAH MC salah satu klub motor besar yang cukup dikenal di Eropa dan Asia. Disini dia menyampaikan tentang makna Brotherhood bagi SATUDARAH MC hingga bisa tersebar diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Ditengah acara ada pemutaran film tentang rencana Solo Ride Stephen Langitan, ini menjadi perhatian khusus dari para biker yang hadir karena menjadi pencerahan agar mereka berani untuk touring keliling dunia. Di sela pemutaran film dokumenter disisipkan ucapan selamat dari Mario Iroth dan Jeffery Polnaja, dua biker Indonesia yang penrah touring menjelajah keliling dunia.

Selain SATUDARAH MC, dalam acara ini juga diramaikan oleh para biker perwakilan dari Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Jakarta Max Owners, YNCI Bekasi, YNCI Jakarta, MOB, NBC, Big Max Indonesia, Blind Eagle, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi, JDM Freeriders, NIO, Versys Owners Indonesia (VOID), YNCI Sukabumi,YNCI Cikarang, Aerox Cikarang, Dumors.

“Semoga acara ‘World Jouney Discussion’ ini mampu menjadi salah satu sarana motivasi para bikers Indonesia untuk memulai keliling dunia, dan Sekretariat FRI (Cafe Limo’s) dapat menjadi sekretariat bersama dalam diskusi, tukar menukar informasi, base bagi perencanaan program touring Indonesia dan Mancanegara, tempat singgah (transit) bagi para bikers dalam dan luar negeri, serta hal-hal positif lainnya,” tutup Bro Gunadi diakhir acara diskusi.

57Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: