CCI Mojokerto Akan Gelar Pesta Meriah Pada Perayaan Ultah Keduanya

AlanBIKERS.com – CBR Club Indonesia (CCI) Mojokerto akan menggelar perayaan ulang tahunnya yang kedua pada hari Sabtu, tanggal 9 Februari 2019 mendatang. Acara mereka ini akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB hingga selsesai di area Lapangan Batalyon Infanteri Lintas Udara 503 Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

Dengan mengusung tema ‘Speed Has Limitation But Brotherhood is Never Limited’ dengan slogan ‘Seduluran Selawase Sampek Tumekaning Pati Ing Bumi Wilwatikta’, panitia acara akan menyajikan beragam acara yang menarik untuk menghibur para Bikers dan tamu undangan yang hadir.

Diantaranya ada hiburan kesenian tradisional Bantengan, Band Rastamaniez, Drama Theater yang akan dikemas secara spektakuler. Kemudian akan tampil Orkes Melayu Nirwana dengan bintang tamu biduan cantiknya, diantaranya ada Jihan Audy, Irenne Ghea, Elsa Safira, Pipit Adelia, Linda Ayu dan penyanyi cilik Azzam.

Para bikers pun bisa mendapatkan merchandise yang disiapkan oleh panitia, dengan harga Rp.125.000 akan mendapat kaos even ditambah dengan free rokok, free kaset CD dari OM Nirwana, free perdana Indosat, free sticker dan free kupon undian. Hadiah dari undian tersebut terdiri dari dua unit motor Honda Beat, Kambing, Jaket, Helm dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi PIC acara dengan Bro Iwan #008 di nomor 081232344779 an Bro Hari #057 di Nomor 085859997081.

“Disini kami menghimbau kepada kepada  seluruh anggota CBR Club Indonesia serta bikers lainnya agar tetap selalu safety riding saat riding menuju accara kami ini, dengan mengenakan safety gear mulai dari menggunakan helm full face,  jacket touring (disarankan ada protektornya), sarung tangan, celana panjang dan sepatu,” ujar Bro Iwan, Ketua Umum CCI Mojokerto.

Untuk motor, Bro Iwan mengingatkan agar para bikers pastikan motor dalam kondisi layak untuk riding jarak jauh, “jangan lupa kelengkapann motor seperti spion, pastikan lampu utama dan lampu sign (isyarat) harus menyala, kelengkapan surat-surat kendaraan, plat nomor terpasang dengan benar dan lain-lainnya yang dianggap perlu mengikuti kaidah safety riding. Ingat ‘No Senjata Tajam, No Minuman Keras, No Narkoba dan No Blayer,” lanjut Bro Iwan.

“Perlu diingat, bahwa atribut yang kita pakai akan menunjukan etika kita saat berkendara, untuk itu agar selalu menghargai pengendara lainnya di jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil, terutama menghargai para pejalan kaki. Sudah banyak korban akibat ulah pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, dan kita jangan sampai menjadi bagian dari mereka. Salam CCI Mojokerto, Tanpa membedakan CC, Suku, RAS dan Agama,” tutup Bro Iwan.

263Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *