XYI Gorontalo Usai Gelar Musreg ke-6 Pilih Ketua Region Baru

AlanBIKERS.com – X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Region Gorontalo usai mengadakan Musyawarah Region (Musreg) ke-6 Minggu akhir Desember lalu (30/12) di Sekretariat XYI Gorontalo. Agenda utama Musreg adalah pemilihan Ketua Region (Koreg) yang baru karena periode kepengurusan Koreg yang lama berakhir pada 31 Desember 2018.

Musreg kali ini diikuti sekitar 21 orang anggotanya dan Pembina serta Korwil XYI Sulawesi-1.  Berlangsung mulai pukul 15.00 WITA, acara ini diawali dengan pemaparan dari pengurus lama seputar hasil kegiatan setahun lalu yang disampaikan oleh Bro Rizky Kasim Koreg sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Bendahara Sist Itha. Selain itu, juga ada pembahasan mengenai hasil yang telah dicapai dan pembahasan agenda kegiatan selanjutnya.

Untuk proses pemilihan Koreg yang baru dimulai dengan menyeleksi nama-nama yang diusulkan oleh peserta Musreg yang hadir. Dari hasil seleksi diperoleh 3 nama, yaitu Bro Rahmat Hidayat, Bro Faisal Taliki dan Bro Aditya Wisnu. Namun Bro Faisal Taliki menyatakan mengundurkan diri sebagai calon dan digantikan oleh Sist Itha.

Selanjutnya ketiga calon Koreg tersebut diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi jika terpilih sebagai Koreg yang baru. Setelah dilakukan voting, suara terbanyak diperoleh oleh Bro Rahmat Hidayat.

Dengan demikian Bro Rahmat Hidayat akrab disapa Bro Amat yang menjadi Koreg XYI Gorontalo yang baru. Dalam Musreg ini sekaligus membahas program kerja XYI Gorontalo kedepannya dan segera membentuk Kepengurusan XYI Gorontalo untuk periode tahun 2019 – 2020.

Struktur kepengurusan XYI Gorontalo Region periode 2019 – 2020 :

Pembina : Vandy Sahabu DM-015

Penasehat : Rizky Kasim DM-030

Korwil Sulawesi 1 : Thobezh DM-017

Koordinator Region : Rahmat Hidayat DM-026

Sekretaris : Aditya Wisnu DM-038

Bendahara : Itha MeLisa DM-052

Humas : Enda Taha DM-025

Tatib : Ical Taliky DM-040

Koordinator TAM : Arten Sanau DM-066

Divisi Turing : Mohamad Ravik’ DM-068

Divisi Adventure : Febriyanto Akuba DM-033

Divisi Modivication : Memo Akase DM-056

Divisi Logistik : Iksan Taliky’ DM-069

Desain Grafis : Megi Utina DM-063

(Vandy/AB)

31Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *