COSMIC Gelar Kopdar dan Sunmori Sekaligus Perawatan Motornya

AlanBIKERS.com – COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) memang baru terbentuk dalam hitungan bulan, sudah aktif gelar kegiatan kopi darat (Kopdar) untuk memperkuat kekompakan antar anggotanya dan pecinta motor Suzuki. Seperti yang mereka lakukan Minggu pekan lalu, melaksanakan kopdar sekaligus Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan tujuan ke Dealer Suzuki SMG Jatiasih (17/11).

Memakai istilah SEBAR BERES (Servis Bareng di Bengkel Resmi Suzuki), mereka di SMG Jatiasih dengan kompak melakukan perawatan kendaraan, baik yang ringan maupun periodik dengan tujuan menjaga kondisi motor Suzuki mereka dalam kondisi terbaik dan optimal. Beragam tipe motor Suzuki yang digunakan dengan cepat ditangani oleh mekanik-mekanik profesional Suzuki disana.

COSMIC sendiri dibentuk dan diisi oleh banyak kalangan yang terlibat langsung dengan Suzuki, tepatnya ada 6 pilar yaitu Suzuki Indomobil Sales, Suzuki Indomobil Motor, Suzuki Finance Indonesia, Sejahtera Buana Trada, Sejahtera Motor Gemilang dan Suzuki Lovers.

Tidak hanya sekedar nongkrong dan ngobrol, anggota COSMIC juga antusias untuk mencicipi pengalaman menjadi pemasar sepeda motor Suzuki di dealer SMG Jatiasih. Support dari COSMIC berhasil menyumbang penjualan 4 unit Suzuki Address di lokasi pada saat itu.

“Antusiasme member untuk ikut kegiatan SEBAR BERES sangat antusias, terbukti dengan ikutnya 25 anggota COSMIC hadir di bengkel SMG Jatiasih. Tentu ini langkah awal yang baik dalam memajukan Suzuki khususnya roda 2 di Indonesia. Saya harapkan kegiatan ini menjadi program rutin COSMIC, sehingga program ini bisa mendorong bangkitnya Suzuki dari sisi penjualan, brand image maupun Aftersales nya,” ujar Bro Christian, Ketua Umum COSMIC.

Dia pun berharap denga kegiatan ini menjadikan pengguna Suzuki semakin cinta dengan produk Suzuki. “Selanjutnya kegiatan SEBAR BERES akan kita adakan kembali di bengkel resmi lainnya yang kita programkan setiap sebulan sekali. Salam COSMIC #LOVE AND PROUD OF MY SUZUKI,” lanjut Bro Christian.

Kedepannya, COSMIC akan lebih giat mengadakan kegiatan bersama yang positif untuk memperluas pengenalan kepada komunitas-komunitas lain seperti gathering, touring, baksos dan lainnya, sekaligus menjadi dukungan kepada industri Suzuki di Tanah Air. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.