Deklarasi GSX Community Cikarang Resmi Menusantarakan Keberadaannya

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Community Chapter Cikarang kini lebih plong untuk melangkah lebih jauh lagi. Sejak didirikan Juli 2017, komunitas ini akhirnya resmi dideklarasikan Sabtu pekan lalu (17/11) dihadapan tak kurang dari 700 bikers.

Acara deklarasinya berlangsung di area Saung Desa (Big Fish Strike), Kp. Pacing Bedeng, Pebayuran, Bekasi, Jawa Barat. Momen bersejarah mereka ini turut dihadiri perwakilan GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, Bekasi, Cikampek, Karawang, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, Banyumas, Cilacap, Subang dan Tegal serta perwakilan dari klub/ komunitas lainnya.

Degan megusung tema ‘Six Pilars (6 Pilars)’, acara ini sekaligus sebagai wujud untuk menusantarakan keberadaan GSX Community Chapter Cikarang hingga keberadaannya pun telah diakui didalam keluarga besar GSX Community Nusantara dan membuktikan kekompakan serta kekeluargaannya.

Rangkaian acara deklarasi yang berlangsung dari siang hingga jelang tengah malam ini diisi dengan beragam acara guna menjamu para bikers yang hadir. Mulai dari hiburan musik dangdut, aneka fun games dan pembagian hadiah doorprize lalu juga ada kontes modif Suzuki GSX.

Setelah beberapa sambutan malam itu, puncak seremonial deklarasi dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh para pengurus GSX Community Cikarang didampingi Pengurus Pusat GCN serta disaksikan perwakilan chapter GCN yang hadir.

“Terima kasih kepada Chapter Cikarang yang telah menusantarakan keberadaannya di GSX Community dengan telah resmi mendeklarasikan dirinya, semoga makin bertambah solid secara internal maupun eksternalnya dan semakin berkembang,” ujar Bro Denmas Ilham, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara dalam sambutannya.

“Atas nama panitia, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan chapter GSX Community Nusantara dan bikers lainnya yang telah hadir dan ikut mensukseskan acara ini, sungguh luar biasa karena banyak yang jauh-jauh datang ke acara kami ini,” lanjut Bro Endin selaku Ketua Pelaksana acara ini.

42Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.