Bro Fuad : Gas ke HBD 2018 Pakai Helm RSV FF300 Terasa Nyaman Banget

Jakarta –  Helm merupakan salah satu kelengkapan berkendara dan perangkat keselamatan (safety gear) dalam mengendarai sepeda motor.

Selain berfungsi untuk melindungi kepala, menggunakan helm juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup bikers yang menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Mengenai gaya bikers saat menggunakan helm, ada cerita singkat dari Bro Fuad yang mengenakan helm RSV FF300 saat gas ke Honda Bikers Day (HBD) 2018 di Pangandaran, 17 November akhir pekan lalu.

Bro Fuad yang bernama lengkap Fuad Rahman adalah anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta yang riding ke acara Honda Bikers Day dengan menggunakan Honda Verza memakai helm RSV FF300 Black Glossy.

Dia pertama kali mengenakan helm ini sekitar dua bulan lalu yang datang langsung ke Flagship Store Helmet RSV, Jalan Lapangan Bola No.38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurutnya, kesan pertama yang diliat model helm RSV yang dicobanya ini memang terlihat keren, bentuknya juga aerodinamis, enteng dipakai dan harganya juga enteng sangat kompetitif.

 

“Saya riding ke Pangandaran sengaja ingin mencoba pakai helm RSV FF300. Selama diperjalanan, helm yang saya pakai gak berasa berat atau bikin pegel di leher. Ruang pandang helmnya juga pas banget,” ujar Bro Fuad.

“Dari Jakarta ke Pangandaran yang memakan waktu selama14 jam perjalanan yang saya rasa dengan memakai helm full face RSV FF300 ini nyaman banget, busanya empuk gak bikin pipi berasa kejepit gak juga pengap,” lanjutnya.

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.