Bikers Suzuki Padang Ikut Saksikan Launching GSX150 Bandit Regional Sumatera

AlanBIKERS.com – Secara Nasional, Suzuki GSX150 Bandit sudah dilaunching oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tanggal 5 Oktober 2018. Untuk lebih memperkenalkannya kepada publik, PT. SIS menggelar touring dengan tagline ‘GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan’.

Kegiatan touring yang memang menjadi tradisi Suzuki untuk memperkernalkan produk barunya ini sudah dilakukan 22 – 25 Oktober 2018, dengan rute dari Surabaya hingga Bandung. Kemudian kegiatan touring serupa dilanjutkan di Pulau Sumatera sekaligus launching Suzuki GSX150 Bandit untuk regional Sumatera yang berlangsung di dealer Suzuki Sejati Unggul Persada, Padang, Sumatera Barat, Rabu (14/11).

Sebelumnya, touring menggunakan Suzuki GSX150 Bandit telah dilakukan dengan titik keberangkatan dari dealer Suzuki Riau Jaya Cemerlang Pekanbaru. Pesertanya terdiri dari awak media dan blogger se-Sumatera serta komunitas bikers Suzuki, turut pula Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS dalam rombongan ini.

Rombongan ini mengambil rute dari Pekanbaru melalui Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padangpanjang dan berakhir di Kota Padang, menempuh jarak sekitar 312 km dengan total waktu perjalanan selama delapan jam, termasuk waktu beristirahat dalam perjalanannya ini.

Setibanya di Kota Padang, kedatangan rombongan ini juga disambut oleh para bikers Suzuki wilayah Padang. Para bikers pengguna Suzuki GSX series dan Suzuki Satria dari Kota Padang ini pun dapat melihat langsung sosok motor sport terbaru Suzuki ini, mereka juga mengetahui lebih banyak lagi saat mengikuti sesi press conference.

 

Dalam press conference, Mimuro Shunichi sendiri ikut memperkenalan Suzuki GSX150 Bandit kepada awak media dan komunitas yang hadir, dia pun menjelaskan bahwa para konsumen sudah bisa mendapatkannya dengan mengunjungi jaringan penjualan Suzuki di kota – kota yang ada di Sumatera.

“Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Sumatera melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Di Sumatera biasanya sepeda motor juga dipergunakan untuk perjalanan jarak jauh, oleh karena itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit,” ujar Mimuro.

 

Suzuki GSX150 Bandit, Naked Sport 150 cc menawarkan kenyamanan, durabilitas, dan performa. Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia pada umumnya. Ukuran jok yang tebal dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

“Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150 cc fuel injection, double head camshaft (DOHC), berpendingin cairan (liquid cooled) yang memberikan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi 14 kw/9000 rpm, dipadu dengan transmisi 6-percepatan memberikan sensasi tiada henti dalam setiap perjalanan,” jelas Banggas Pardede, Section Head Marketing 2W Suzuki yang turut hadir dalam acara ini.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi, yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Di kota Padang sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan seharga Rp26.700.000 On The Road.

Razwankaizar, Section Head of 2W Area Sales Sumatera, Jabodetabek, dan Jawa Barat mengatakan, target utama Suzuki GSX150 Bandit adalah kalangan pekerja dan pehobi yang memiliki rentang usia 28 hingga 35 tahun. Di mana biasanya masih mencari kemantapan pilihan baik itu profesi, kehidupan sosial maupun hobi yang akan dilakukan.

“Setelah melihat langsung dan mendengar penjelasan saat presscon, Suzuki GSX150 Bandit ini memang cocok untuk harian juga untuk touring jarak jauh. Bisa masuk kesemua segmen usia, dari yang muda hingga dewasa paruh baya,bodinya juga ramping cocok saat melewati jalan macet. Ini menjawab pertanyaan buat Suzuki, apakah ada motor sport nakednya yang nyaman untuk harian,” ujar Bro Yocky Sarada, Wakil Ketua Umum GCI Sumbar usai menghadiri acara ini.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.