Duet Alexis dan BLOG Live IG Bahas Sinergi Komunitas dengan Vendor

AlanBIKERS.com – Dimasa pandemi seperti saat ini beberapa klub/ komunitas bikers tetap kreatif dan banyak ide untuk tetap eksis dalam berkegiatan. Seperti yang rutin dilakukan Arek Lexi Suroboyo (Alexis) pekan lalu. Komunitas pengguna Yamaha Lexi di Surabaya ini menggelar kegiatan virtual yang diberi nama Alexis Live Instagram (ALL IN ).

Kegiatan silaturahmi dan sharing secara virtual ini berlagsung pada Minggu (13/12) lalu melalui akun Instagram Alexis. Mengusung tema Komunitas dan Vendor Bersinergi, acara ini menghadirkan narasumber Encing JJ selaku Kapten BLOG dan Area Service Development PT. YIMM Dicky Hermawan.

Alexis melakukan live dari Rolag Cafe, Prapanca Surabaya bersama Ketum, Sekjen, Founder dan membernya. Sedangkan BLOG live dari Kedai Pojok (Kepo) UKKI Motor, Bekasi. Kemudian selaku host Bro Alex, Sekjen Alexis dan narasumber lainnya adalah Ketum Alexis Bro Dadang.

Didalam acara ini mereka sharing seputar pengalaman dari para narasumber, tentang kiat komunitas bekerjasama dengan vendor yang pasti bermanfaat bagi para viewer. Memeriahkan acara virtual nya ini juga diisi Quiz dengan hadiah menarik, diantaranya Apparel 46, Oli Yamalube, Kaos T Shirt, Jas Hujan, Topi Exclusive juga Kanebo.

“Acara sharing melalui Instagram seperti ini sangat menarik untuk saling tatap muka dan berbagi pengalaman, jadi viewer bisa mengambil manfaat dari siaran live ini untuk diterapkan pada komunitasnya masing,” jelas Encing JJ)

Sementara itu, Bro Alex menyampaikan bahwa tema yang diusung didalam acara ini sangat bagus. “Semoga apa yang kita sampaikan bisa memberikan gambaran untuk klub/ komunitas. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, terimakasih untuk Yamaha Motor Indonesia, Suryanation dan Rolag Kopi Prapanca atas dukungannya,” tutup Alex.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan