AYO Deklarasi Rayon Bogor dan Pilih Ketua Harian di Munas IV

AlanBIKERS.com – Setidaknya ada dua agenda kegiatan yang ada diperhelatan Musyawarah Nasional (Munas) IV Association Yamaha Owners (AYO) yang diselenggarakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu – Minggu, 12 -13 Desember 2020 lalu.

Dua kegiatan yang menjadi rangkaian acara Musyawarah Nasional (Munas) AYO IV kali ini adalah Deklarasi AYO Rayon Bogor dan agenda kedua adalah pemilihan Ketua Harian Nasional untuk periode 2020 -2022.

Agenda pertama dimulai pada Sabtu pukul 13.00 WIB dengan dibuka sambutan oleh Om Arief Bhima Sakti (Capcus) selaku Ketua Umum Nasional dan Bro Anto Joe selaku Ketua Harian Nasional AYO periode sebelumnya (Tahun 2018-2020). Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Sis Sita selaku Koordinator AYO Rayon Bogor, sebagai tanda syukur atas deklarasi berdirinya AYO Rayon Bogor.

Agenda Munas IV yang didihadiri oleh perwakilan dari rayon-rayon AYO di Jabodetabek, Jabar dan Lampung pun berlangsung lancar. Dari ajang pemilihan Ketua Harian Nasional, secara demokrasi, Papih Exo terpilih sebagai Ketua Harian Nasional AYO untuk periode 2020 -2022. Langkah selanjutnya, Ketua Harian Nasional AYO terpilih akan membuat struktur kepengurusan dan juga program kerja selama 2 tahun kedepan.

“Besar harapan dari semua rayon AYO agar kedepannya AYO dapat berkembang jauh lebih baik lagi.” ujar Bro Antojoe yang sudah 2 periode menjabat sebagai Ketua Harian Nasional AYO.

“Selamat atas terbentuknya AYO Rayon Bogor dan juga Munas IV AYO. Semoga AYO semakin solid dan berkembang,” ucap Bro Febri, Ketua YRFI Bogor yang hadir dan memberikan sambutannya dalam Munas, (AYO/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.