Member Vixion Bekasi Club Have Fun di Family Gathering Akhir Tahun

AlanBIKERS.com – Sebagai agenda akhir tahun, Vixion Bekasi Club (Vixbec) menggelar acara family gathering di Villa ROT, Puncak, Bogor, Jawa Barat (12-13/12) lalu. Ajang kumpul bareng keluarga besar klub Yamaha Vixion di daerah Bekasi ini membuat have fun seluruh member yang hadir dalam acara tersebut.

Dipilihnya Puncak sebagai destinasi family gathering dikarenakan banyaknya member Vixbec yang terlibat dalam acara itu. Hampir seluruh member Vixbec dalam ajang kumpul bareng ini. Suasana makin meriah tatkala aneka games dengan berbagai hadiah menarik dilangsungkan. Pada malam harinya, dilanjutkan dengan acara forum internal dan malam kebersamaan.

“Kegiatan diakhir tahun ini yang bertujuan untuk kembali mempererat tali persaudaraan dan rasa solidaritas antar member,” imbuh Bro Supri selaku Ketua Vixion Bekasi Club Wilayah Bekasi Kota.

Setelah melewati malam yang indah bersama, keesokan harinya para member Vixion Bekasi Club kembali mengadakan games yang mengambil lokasi di pinggir kolam renang. Salah satu games yang sangat menarik adalah menangkap ikan lele yang diperebutkan oleh para member. Pemenang dari games tersebut berhak membawa pulang knalpot racing R9 Mugello sebagai hadiahnya.

Menurut Ketua Umum Vixion Bekasi Club Bro M. Hadi Wiguna mengatakan bahwa family gathering ini sebagai acara penutup agenda-agenda klub. “Semoga ini semua bisa menjadi penyemangat untuk membuat agenda di tahun 2021 yang lebih seru lagi,” harapnya.

Vixion Bekasi Club merupakan salah satu klub pengguna Yamaha Vixion yang berdomisili di wilayah Bekasi. Klub ini adalah bagian dari Paguyuban Vixion (Pavi). Suksenya acara family gathering akhir tahun ini berkat dukungan dari Dunia Variasi Karawang dan Bengkel Kita. (VIXBEC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.