Eratkan Silaturahmi, F.KSFB Touring Perdana ke Pantai Samudera Baru Karawang

AlanBIKERS.com – Mengambil lokasi di Pantai Samudera Baru Karawang, Family Komunitas Satria FU Bekasi (F.KSFB) melaksanakan touring perdananya pada Minggu (6/12) lalu. Pantai yang tergolong masih belum banyak khalayak yang tahu ini berada di Jl. Sungaibuntu, Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Disini para bikers pengguna Suzuki Satria FU atau All New Suzuki Satria F150 yang ada di Bekasi ini menikmati kebersamaan eratkan jalinan silaturahmi. Mereka pun mengabadikannya dengan berfoto bersama maupun selfie selama di pantai yang masih asri karena belum banyak dijamah para pelancong.

Pantai Samudera Baru ini bisa dikatakan memang masih baru dijadikan objek wisata pantai dibandingkan  dengan Pantai Tanjung Pakis dan Pantai Tanjung Baru yang sudah terlebih dahulu ada di Karawang.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga silaturahmi dan kesolidaritas persaudaraan sesama member F.KSFB. Meskipun demikian, kami tetap mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan ini,” ujar Bro Dhika, Ketua F.KSFB.

Dia juga menambahkan, dengan acara ini mereka mencoba untuk mengangkat semangat komunitas-komunitas baru, khususnya yang ada di Bekasi. Dengan warna bendera yang identik dengan warna hitam dan merah yang disandang didalam lambang sayap burung garuda F.KSFB, adalah sebagai bentuk bikers Suzuki kesatria terhadap klub mereka ini.

Rangkaian acara ini dimulai dengan berkumpul di area Tugu Bambu Bekasi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah melakukan do’a bersama, sekitar pukul 10.00 WIB mereka riding konvoi menuju Pantai Samudera Baru Karawang. Setibanya di pantai, pihak panitia tak lupa mengingatkan agar seluruh peserta tidak melewati batas garis aman saat bermaun di tepi pantai.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Tak luput juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di acara touring wisata ke pantai Samudera Baru ini. Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan, Saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan acara ini,” tutup Bro Dhika.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.