Musreg Kedua XYI Limboto Bentuk Kepengurusan Periode 2020-2021

AlanBIKERS.com – Sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2019-2020, X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Limboto Region mengadakan Musyawarah Region (Musreg) Seri ke-2 guna membentuk kepengurusan yang baru.

Musreg Kedua XYI Limboto ini dilaksanakan pada 22 November 2020 di Sekretariat XYI Limboto, Kabupaten Gorontalo. Berlangsung dari pukul 15.00 WITA, agenda utama Musreg ini adalah pemilihan Ketua Region sekaligus jajaran pengurusnya. Selain dihadiri seluruh membernya, juga hadir disini perwakilan Korwil XYI Sulawesi-1.

Rangkaian acara ini diawali dengan pemaparan dari Pengurus lama yang melaporkan hasil kegiatan setahun lalu yang disampaikan Bro Ismail Abdjul, Koreg yang Lama. Kemudian laporan pertanggungjawaban keuangan oleh Bendahara, pembahasan hasil yang dicapai dan agenda selanjutnya.

Selanjutnya proses penentuan pemilihan Ketua Region (Koreg) yang baru yang dipilih melalui proses penjaringan nama-nama yang sudah masuk dari peserta Musreg yang hadir. Setelah melalui proses pemilihan, hasilnya diperoleh Ketua XYI Limboto yang baru adalah Bro Handrian Suleman. (Vandy/AB)

Struktur Kepengurusan XYI Limboto Region Periode 2020-2021

Ketua : Handrian Suleman (Hansul) #DM-089

Wakil Ketua/ Sekretaris : Eko Saputra Sau (Papsky) #DM-081

Bendaha : Ismail Abdjul (Mail) #DM-083

Divisi Tatat Tertib : Zulkifli Talib (Qfly) #DM-085

Divisi Hubmas : Aditya Wisnu (Pa’ Guru) #DM-101

Divisi Kreatif : Riskal Harun (Ikal) #DM-086

Divisi Logistic : Yusril Gani (Yusril) #DM-098

Kordinator TAM : Mohamad Rifat Husain (Rifat) #DM-082

Divisi Touring : Zulkifli Podungge (Zul) #DM-096

Divisi Modifikasi : Moh. Agus Kadue (Asron mahibes) #DM-088

Divisi Adventure : Ahmad Wahyudin Lasahido (Amat) #DM-102

Pembina XYI Prov. Gorontalo : Vandy Sahabu #DM-015

Korwil XYI Sulawesi 1 : Thobezh #DM-017

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.