Family Gathering dan Mubes Kedua BLOG Dapatkan Kapten Baru

AlanBIKERS.com – Bekasi Lexi Owner Group (BLOG) hadir sebagi komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi yang berada di Bekasi sejak 2018. Memasuki usianya yang kedua tahun ini mereka telah menggelar Musyawarah Besar (Mubes) keduanya yang dibarengi dengan acara Family Gathering (Famgat).

Kegiatan tersebut mereka laksanakan di Villa Silma, Cisarua, Bogor, Sabtu-Minggu (22-23/8). Mengingat kondisi saat ini masih didalam masa transisi PSBB atau New Normal, tema acara yang diusung adalah ‘New Live, New Hope, New Leader ‘.

“Dimana makna tema tersebut adalah walaupun situasi dan kondisi saat ini diluar normal kehidupan biasanya, BLOG tetap memiliki sebuah harapan baru yang akan digawangi oleh Kapten/ Ketua yang baru,” jelas Encing JJ, Pembina BLOG.

Selain dihadiri oleh anggota BLOG, acara ini turut pula dihadiri tamu undangan perwakilan dari Yamaha Lexi Chapter Sriwijaya (YLCS) Palembang, Yamaha Lexi Community Cianjur (YLCC) dan Lexination Community Bogor Depok (LCBD).  Juga didukung oleh Yamaha Ukki Motor, Kedai Pojok, Simangap dan Duta Motor Rorotan.

Dalam pelaksanaan Mubes Kedua BLOG kali memiliki agenda utama untuk memilih Kapten/ Ketua periode 2020-2021. Tampil ada 5 orang kandidat calon Kapten dan mereka pun memyampaikan visi misinya sebelum dilakukan pemungutan suara. Dari hasil pemungutan suara, terpilihlah Bro Guntoro Wisnu menjadi Kapten BLOG yang baru.

“Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, dan saya ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada rekan-rekan member yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kapten BLOG periode 2020 – 2021. Insya allah saya amanah dan mencoba utk membawa BLOG lebih baik lagi, khususnya dalam kegiatan sosial,” ujar Bro Wisnu.

Sementara itu, Kapten BLOG periode sebelumnya Encing JJ mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya selama setahun. “Mohon maaf atas segala kekurangan karena sejatinya saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan,” ujar Encing JJ yang didapuk menjadi Pembina BLOG.

Dia pun berharap BLOG bisa menjadi lebih baik lagi dibawah kepengurusan yang baru dan menjalankan AD ART yang sudah ditetapkan sebelumnya. “Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru. Semakin solid, jangan pada baper, apa adanya dan tetep Satu Komando serta,” tutup Encing JJ.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan