Festival Bikers Meriahkan Perayaan Ultah ke-8 Asosiasi Motor Honda Lampung

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun (Sewindu), Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar kegiatan dengan tagline ‘Festival Bikers’ di pelataran Mall Lampung, Sabtu (20/4).

Tentu saja namanya festival, beragam konten acara menarik pun disajikan didalamnya, dimulai dengan pelatihan mengecat bersama Samurai Paint pada pagi harinya. Kemudian pengunjung bisa menikmati sajian modification contest, aksi freestyle, edukasi safety riding dan test ride.

Dalam acara ini dihadiri ratusan bikers yang datang dari berbagai daerah, tidak hanya dari dalam kota, mereka juga datang dari luar kota seperti Tulang Bawang, Sidorejo, Pringsewu, Depok, Purwakarta serta dari wilayah lainnya.

Tidak hanya dari klub/ komunitas bikers saja, turut pula hadir meramaikan acara ini dari komunitas hobil lain, yaitu Helmet Lovers Lampung da komunitas Musang Lovers. Seperti yang disampaikan oleh Bro Andy Qiting selaku Ketua Pelaksana Festival Bikers, saat ini AMHL beranggotakan 17 klub/ komunitas bikers Honda dari berbagai tipe.

“Alhamdulillah, kegiatan Festival Bikers berjalan lancar dan meriah, harapannya semoga dengan kegiatan ini AMHL semakin solid dan bisa berkembang sebagai wadah komunitas Honda di Lampung,” ujar Bro Andy.

Gelaran acara ini buah dari kerjasama dan dukungan dari beberapa sponsor, mulai dari PT. Astra Honda Motor (AHM), PT. Tunas Dwipa Matra, Samurai Paint, FDR Tire, 7Gear serta Gojek Indonesia.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak sponsor maupun teman-teman bikers yang hadir dari siang hingga malam hari guna mendukung kegiatan Festival Bikers ini. Semoga AMHL lebih solid lagi kedepannya,” ujar Bro Edi Susanto, Ketua Umum AMHL.

Dari seluruh rangkaian acara hari itu, sebagai penutup, malam harinya tampil band Natural dengan genre reggae nya semakin memecah kemeriahan perayaan Sewindu AMHL ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *