Jamda KNI Jabar VI Berakhir Sukses Dengan Konsep Acara Yang Variatif

Sekitar 3.000 motor Kawasaki Ninja series memenuhi area Alam Wisata Cimahi (AWC), Jalan Kolonel Masturi Km.4 No.157, Cimahi Utara, Jawa Barat Sabtu pekan lalu (10/03). Mereka adalah para bikers penunggang Ninja perwakilan dari 150 club anggota Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Kehadiran mereka ini guna menghadiri gelaran Jambore Daerah (Jamda) ke-6 KNI Region Jawa Barat. Cimahi Ninja Club (CNC) selaku tuan rumah mengemas acara ini dari pagi hingga menjelang tengah malam dengan berbagai acara yang sangat variatif.

Paginya sebelum memasuki acara hiburan ada kegiatan baksos santunan fakir miskin, kemudian dari panggung utama berbagai hiburan pun disajikan oleh panitia. Dipandu MC Bikers Bro Jacko Geloo bersama tendemnya, secara bergantian hiburan diisi mulai dari penampilan kesenian tradisional Rempak Kendang, band performance, musik dangdut, lady wash, sexy dancer, aksi freestyler Harry dan sebagai penutup menampilkan DJ Mia Felix.

“Alhamdulillah Jamda kali ini berjalan lancar, dihadiri dari hampir seluruh Region KNI yang ada di Indonesia, diantaranya Region Papua, Sumatra, Jateng, Jatim, Lampung, Banten, Jabodetabek,” ujar Bro Akew, Ketua KNI Region Jabar.

“Kita menggelar acara ini dengan konsep yang berbeda dengan even bikers lainnya, semoga dengan adanya acara Jamda ini bisa menjadi pemersatu dan memperkuat tali silaturahmi sesama anggota KNI. Saya berharap pada Jamda selanjutnya bisa lebih baik lagi, baik dari jumlah peserta maupun isi acaranya,” ujar Bro Obot dari CNC selaku Ketua Panitia Jamda KNI Jabar VI.

Bro Obot, Ketua Panita Jamda KNI Jabar VI

Atas suksesnya gelaran Jamda ini Bro Obot tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dari tim panitia atas kerja kerasnya. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh anggota KNI, Alam Wisata Cimahi serta para sponsor seperti Kawasaki Citra Karya Pranata Soekarno Hatta, PT. Djarum Super Adventure, IM3, Prostreet, Samurai Paint, RSV Helmet dan DMS Cuztom Sukabumi,” tutup Bro Obot.

 

 

50Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.