RSV FFZero Helm Full Face Kualitas Dunia Dibandrol Rp 500 Ribuan

AlanBIKERS.com – Ingin memiliki helm full face yang berkualitas dan tampilannya tetap keren untuk menambah gaya saat riding tidaklah harus mahal, solusinya adalah helm RSV FFZero. Helm full face RSV ini adalah salah satu varian dari line up FF series, seri lainnya ada FF300 dan FF500.

Dari ketiga helm full face FF series tersebut, FFZero yang paling murah, harganya Rp.500.000,-.   FFZero paling murah karena untuk pembuatan molding, visor semua sama persis. Dari segi kualitas safety dan tampilannya semua sama dan sudah mendapatkan sertifikat SNI dan ECE 22.05 (standar Eropa).

Meski buatan lokal, kesan warna dan garis grafisnya yang simple tetap membuatnya terlihat keren dan eksklusif. Busa bagian dalamya padat namum lembut dan rapi, perlu diketahui pembuatn inner helm RSV sudah menggunakan metode Laser-Cut Foam (pemotongan busa menggunakan laser) karenanya finishingnya pun terlihat rapi.

Helm RSV berbahan dasar ABS ( Acrylonitrile-Butadiene-Styrene) menjadikannya terasa ringan namun tetap dijamin kekuatannya, berat helm FFZero sekitar 2 kg tentunya akan terasa nyaman saat digunakan untuk berkendara sehari – hari.

Bagian dagunya dilengkapi tirai kain penutup untuk menghindari masuknya debu atau sesuatu yang tak diinginkan ke bagian wajah lewat bagain bawah dagu.

Masih sekitaran dagu, tepatnya di bagian bawah busa pipi ada strip (pita) merah yang berfungsi untuk keadaan darurat yang disebut Emergency Quick Release System. Pita merah itu bisa ditarik akan diikuti busa atau inner nya agar kepala penggunanya muda dikeluarkan saat mengalami kecelakaan.

Untuk mengetahui lebih lengkap produk-produk helm RSV lainnya bisa kunjungi web resminya, klik www.rsvhelmet.com.

Spesifikasi helm RSV FFZero :

Shell :
Certified ECE 22.05
Certified SNI
Akrilonitril Butadiena Stiren

Comfort :
Removable & Washable
Chin Curtain
Breathable
Laser Cut Foam

Visor :
Flat Visor
Quick Release System
Scrath Resistant
UV Resistant

Security :
Emergency Quick Release System
Quick Release Buckle
Reinforce Chin Strap
Neck Roll
Multy Density EPS

Ventilation :
Top Vent
Breath Deflector
Chin Vent
Two Step Front Vent

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: