GCI Batam dan Tanjung Pinang Gelar Silaturahmi Akhir Tahun

AlanBIKERS.com – Para bikers pengguna Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Batam menggelar ajang silaturahmi antar bikers Sabtu pekan lalu (22/12). Kegiatan silaturahmi akhir tahun ini diikuti para bikers dari sekitar Batam dan Tanjung Pinang serta ada yang datang dari Jakarta.

Rangkaian acara yang mengambil lokasi disekitar area lapangan parkir Kepri Mall, Batam ini turut dihadiri perwakilan Suzuki Batam, yaitu William Sastrawan selaku Kepala Indomobil  Batam, lalu Aji dan Dede dari divisi Promotion Syneral serta perwakilan dari Satlantas Kota Batam.

Selain untuk bersilaturahmi, maksud dari digelarnya acara ini ingin mengajak seluruh anggota GCI untuk dapat menjalin persatuan dan kesatuan, baik sesama anggoat GCI maupun dengan klub/ komunitas lainnya yang ada di Batam serta Kepri untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan jelang akhir tahun.

Rangkaian acara ini sore harinya diawali dengan melakukan rolling city dari Wellcome to Batam (WTB), Alun Alun Engku Putri Kota Batam menuju lokasi acara. Dalam rolling city ini sekaligus mengkapanyekan safety riding yang diikuti sekitar 50 klub/ komunitas.

Setibanya di lokasi acara seluruh tamu yang hadir dipertontonkan dengan aksi freestyle yang menggunakan motor GSX 150 series. Menambah meriahnya acara ini, malam harinya panitia pun menyuguhkan hiburan live musik serta beberapa fun games, kemudian ada presentasi produk dari Syneral. Tercatat sebanyak 152 klub/ komunitas serta single fighter hadir malam itu.

“Saya berharap dengan adanya acara ini dapat semakin mengenalkan keberadaan GCI di Batam dan Kepri serta bisa mengajak para pengguna GSX series untuk bergabung didalam GCI. Selain itu, anggota GCI agar bisa ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujar Bro Yohan, Ketua Umum Nasional GCI.

“Terimah kasih kepada Ketua Umum Nasional GCI Bro Yohan yang telah menyempatkan hadir didalam acara ini mewakili smua Region di seluruh indonesia atas undangan silaturahmi ahir tahun GCI chapter Batam dan chapter Tanjung Pinang. Salam satu buat para bikers batam dan sigle figter yang hadir meramaikan acara kami ini,” lanjut Bro Burhan, Ketua GCI Region Kepri dalam sambutanya.

“Alhamdulilah, acara ini berjalan dengan baik, untuk itu atas nama GCI Batam mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para Pengurus GCI Regional Kepri serta Ketua Umum Nasional Bro Yohan. Tak lupa juga kepada Syneral yang telah menunjuk GCI Batam akan menjadi distributor untuk wilayah kepri dan sekitarnya, lalu Indomobil yang telah mendukung acara kami ini, semoga kedepannya GCI Regional Kepri lebih kompak dan lebih solid lagi,” tutup Bro Saujani, Ketua GCI Batam.

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.