APPLECOAST MOTOWEAR Akan Ramaikan Produk Riding Apparels Indonesia

AlanBIKERS.com – APPLECOAST hadir sejak tahun 2013dengan deretan koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat dan penyuka extreme sports, bergaya sporty look dan dinamis. Didirikan oleh pengusaha muda Adidharma Sudradjat Kartanegara, penemu dan pemilik brand NOORE SPORT HIJAB.

Melihat perkembangan para pehobi otomotif roda dua di Indonesia, seperti komunitas penggemar riding dan penyuka dunia balap, membuat brand APPLECOAST melirik dan ingin ikut meramaikan industri apparels untuk mereka.

Sejak akhir 2018 APPLECOAST telah mengembangkan Riding Apparels untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun APPLECOAST MOTOWEAR. APPLECOAST MOTOWEAR mengklaim akan mengusung konsep riding apparels berbahan nyaman dalam desain stylish. Cutting-nya yang body fit dan sedikit bersiluet, mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap stylish dan in line dengan hobby nya.

APPLECOAST MOTOWEAR akan menawarkan koleksi riding apparels yang lumayan lengkap, mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan accessories yang dimana saat developing product tersebut langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk – produk yang ditawarkan akan sangat cocok bagi konsumen yang disasar.

Dengan berbagai keunggulannya, meski APPLECOAST MOTOWEAR sebagai brand lokal riding apparels yang belum resmi diluncurkan ini telah menerima permintaan dari luar negeri (Export), khususnya untuk Jaket full protector.

Keseriusannya dalam mendevelop brand ini telah ditunjukannya dengan membentuk team balap yang turun dalam ajang INDOCLUB Championship Sentul pada tanggal 22 – 23 Desember 2018 lalu, ini adalah permulaan bagi APPLECOAST MOTOWEAR Racing team untuk unjuk gigi di ajang balap.

“Kami berharap APPLECOAST MOTOWEAR bisa menjadi dukungan berarti bagi kemajuan dunia balap Indonesia dan APPLECOAST MOTOWEAR semakin dipercaya masyarakat, menemani mereka beraktifitas khususnya riding,” ujar Adidharma. (RLS/AB)

25Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *